Happy Xiumin Day! Ini 7 Fakta Unik Tentang Si Imut yang Berulang Tahun ke-34

Happy Xiumin Day! Ini 7 Fakta Unik Tentang Si Imut yang Berulang Tahun ke-34

Ini 7 fakta unik tentang Xiumin EXO yang berulang tahun ke-34. --Soompi

HARIAN DISWAY - Hari ini, 26 Maret 2024, dirayakan secara meriah oleh para EXO-L, penggemar EXO. Sebab, Xiumin EXO berulang tahun ke-34. Ucapan selamat dan berbagai doa membanjiri unggahan Instagram EXO tentang Xiumin.

Penyanyi kelahiran 26 Maret 1990 itu termasuk dalam deretan hyung line di EXO. Xiumin memang member tertua di idol group besutan SM Entertainment tersebut. Namun, wajahnya tidak terlihat tua.

Debut bersama EXO pada 2012, Xiumin tergabung dalam sub unit EXO CBX yang terdiri dari Chen, Baekhyun dan dirinya. Kemampuan vokal dan menarinya membuatnya berada di posisi lead vocal dan lead dancer di EXO.

Mumpung Xiumin-Oppa sedang berulang tahun, simak 7 fakta unik tentang Xiumin EXO yang wajib kamu ketahui.

BACA JUGA:D.O EXO Akan Konser di Jakarta, Ini 5 Lagu yang Wajib Masuk Playlist!

1. Fake Maknae


HAPPY Xiumin Day! Ini 7 fakta unik tentang Xiumin EXO yang berulang tahun ke-34.-X-Xiumin-

Walau usianya sudah hampir 35 tahun, dan merupakan member tertua di EXO, Xiumin sama sekali tidak terlihat tua. Tak hanya wajahnya. Sikapnya pun seolah menolak tua. Ia tetap saja sering bertingkah menggemaskan.

Maka, tak mengherankan kalau ia dijuluki sebagai fake maknae oleh para penggemarnya. Istilah fake maknae biasanya digunakan untuk anggota yang bukan paling muda, tapi sikapnya seperti anak kecil.

Hingga kini, Xiumin masih mempertahankan kesan awet muda. Meskipun tidak begitu mahir melakukan aegyeo (pose menggemaskan), ia tetap terlihat imut. Ya, ia memang secara natural bikin fans tergemas-gemas.

BACA JUGA:EXO-L Merapat! D.O EXO Bakal Gelar Konser di Jakarta, Ini Jadwalnya

2. Sekolah Olahraga


HAPPY Xiumin Day! Ini 7 fakta unik tentang Xiumin EXO yang berulang tahun ke-34.-X-Xiumin-

Waktu kecil, Xiumin sama sekali tidak pernah berpikir menjadi idol. Di masa kecilnya, Xiumin telah menunjukkan minat yang besar dalam olahraga, khususnya sepak bola atau futsal. Maka, selepas SMP, ia ingin menempuh pendidikan di sekolah olahraga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber