Happy Xiumin Day! Ini 7 Fakta Unik Tentang Si Imut yang Berulang Tahun ke-34

Happy Xiumin Day! Ini 7 Fakta Unik Tentang Si Imut yang Berulang Tahun ke-34

Ini 7 fakta unik tentang Xiumin EXO yang berulang tahun ke-34. --Soompi

Ia secara terbuka mengungkapkan impian tersebut dalam sebuah wawancara di acara talk show, Life Bar. "Jika waktu itu aku tidak lolos audisi SM Entertainment, aku akan kembali merintis cita-cita untuk bersekolah di sekolah olahraga," ungkapnya dengan tegas.

BACA JUGA:Jelang Konser Solo Baekhyun EXO di ICE BSD, Ini 5 Lagu yang Wajib Kamu Hafalkan

3. Arak Bali


HAPPY Xiumin Day! Ini 7 fakta unik tentang Xiumin EXO yang berulang tahun ke-34.-SBS-

Tidak diragukan lagi bahwa Xiumin memiliki kecintaan yang mendalam pada minuman beralkohol. Ia bahkan pernah mengungkapkan bahwa wiski adalah minuman keras favoritnya.

Meskipun begitu, dalam setiap interaksi dengan fans, Xiumin mengakui bahwa ia sangat berhati-hati dalam mengonsumsinya. Ia biasanya hanya minum bersama orang-orang yang dipercayainya. Misalnya manajer atau teman-teman EXO sendiri.

Xiumin pernah mencoba arak Bali dalam salah satu konten bertajuk BYOB. Saat itu, ia mencoba berbagai minuman beralkohol bersama tiga orang EXO-L, begitu juga dengan arak Bali.

Pertama, ia mencoba minuman yang disajikan dengan campuran arak Bali. Lalu, Xiumin penasaran dengan rasa asli arak Bali. Maka, ia mencobanya tanpa campuran apa pun. Setelah mengetahui rasanya, Xiumin meminta satu botol arak Bali untuk dibawa pulang. 

BACA JUGA:Baekhyun EXO Siap Konser di Jakarta, Yuk Intip Profil Singkat dan Perjalanan Kariernya

4. Takut Kucing


HAPPY Xiumin Day! Ini 7 fakta unik tentang Xiumin EXO yang berulang tahun ke-34.-SM Entertainment -

Siapa sangka, di balik kesan maskulinnya, Xiumin rupanya memiliki ketakutan aneh terhadap kucing. Ketakutan itu berasal dari pengalamannya saat kecil. Ia pernah diserang oleh seekor kucing. Sejak itu, Xiumin takut pada kucing.

BACA JUGA:No Seating! Ini Harga Tiket Konser Baekhyun EXO di ICE BSD Lengkap dengan Benefitnya

5. Pecinta Anime

Xiumin sangat menyukai anime. Salah satu favoritnya adalah One Piece. Jika sulit tidur, Xiumin akan menonton anime sebagai hiburan utamanya. Bahkan, Xiumin pernah mendapatkan hadiah yang berkaitan dengan anime dari para penggemarnya. Hadiah itu tetap menjadi salah satu favoritnya hingga saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber