Happy Xiumin Day! Ini 7 Fakta Unik Tentang Si Imut yang Berulang Tahun ke-34

Happy Xiumin Day! Ini 7 Fakta Unik Tentang Si Imut yang Berulang Tahun ke-34

Ini 7 fakta unik tentang Xiumin EXO yang berulang tahun ke-34. --Soompi

BACA JUGA:Siap-siap, EXO Gelar Fan Meeting pada April 2024 di Incheon

6. Sempat Ingin Jadi Bodyguard

Dalam sebuah episode Drink with God pada Juni 2021, Xiumin membeberkan keinginannya untuk menjadi seorang bodyguard. Meskipun acara tersebut sebenarnya mengulas perjalanan kariernya sebagai seorang idol, namun keinginannya yang unik itu turut terungkap.

Xiumin menceritakan, pada awalnya ia tidak pernah terpikir untuk menjadi idol. Ia hanya mengikuti audisi bersama seorang teman. Tanpa disangka, Xiumin lolos, sedangkan temannya tidak. Selama 3,5 tahun, ia menjalani masa trainee dengan berbagai ujian yang sangat berat setiap minggunya.

Ia membayangkan, menjadi bodyguard tidak akan seberat itu. Ia hanya perlu belajar bela diri. Lalu mengawal orang yang menyewanya. Tanpa perlu menyanyi, menari, dan tampil di depan publik.

BACA JUGA:Ngagetin! Lay EXO Rilis Single Baru Run Back to You, Kolaborasi dengan Lauv

7. Si Paling Rapi


HAPPY Xiumin Day! Ini 7 fakta unik tentang Xiumin EXO yang berulang tahun ke-34. -Dispatch-

Xiumin dikenal sebagai satu-satunya member EXO yang memiliki standar kebersihan dan kerapihan paling tinggi. Fakta itu terungkap dalam wawancara EXO di acara talk show, It’s Dangerous Outside The Blanket.

Rekan satu grupnya menyatakan bahwa Xiumin cenderung stres jika melihat kamar yang berantakan. "Ketika dia berbagi kamar dengan Kang Daniel (anggota WannaOne), langkah pertamanya adalah membersihkan kamar sebelum digunakan," ungkap Baekhyun.

Itulah 7 fakta lucu tentang Xiumin EXO. Mana yang bikin EXO-L paling gemas? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber