5 Lagu Solo Xiumin EXO yang Wajib Kamu Dengerin, Ada OST Drama Mr Queen

5 Lagu Solo Xiumin EXO yang Wajib Kamu Dengerin, Ada OST Drama Mr Queen

Ini 5 lagu solo Xiumin EXO yang wajib kamu dengerin, ada OST drama Mr. Queen. --X @weareoneEXO

Lagu You dirilis pada 9 Mei 2019. Ia disertai music video (MV) dengan nuansa sedih yang dominan. Alunan instrumen yang lembut dipadukan dengan suara merdu Xiumin berhasil menggambarkan perasaan yang ingin disampaikannya. Lagu ini cocok untuk para EXO-L yang suka menggalau.

Beberapa adegan di MV You menunjukkan Xiumin dengan serius menulis surat, sementara wajahnya terlihat setengah sedih. Dalam adegan lain, ia terlihat berjalan di padang rumput dan tepi pantai, membawa surat yang kemudian dimasukkan ke dalam kotak pos.

BACA JUGA:D.O EXO Akan Konser di Jakarta, Ini 5 Lagu yang Wajib Masuk Playlist!

3. Xiumin - To My One and Only You


Ini 5 lagu solo Xiumin EXO yang wajib kamu dengerin, To Me One And Only You. --

Xiumin EXO telah memberikan kontribusi dalam mengisi soundtrack drakor Mr Queen yang berjudul To My One and Only You. Lagu itu dirilis pada 31 Januari 2021, tepat setelah ia bebas tugas dari wajib militer.

Proses pembuatan lagu untuk soundtrack drama Mr. Queen bukanlah hal yang mudah baginya. "Aku harus bekerja keras karena lagunya harus disampaikan dalam emosi yang tepat, sesuai dengan cerita dramanya," ungkap Xiumin kala itu, seperti dikutip Naver.

Lagu bergenre ballad sentimental itu berhasil menangkap emosi tulus seorang pria yang telah jatuh cinta. Dalam lagu ini tercermin kisah cinta antara dua tokoh utama Mr Queen. Yakni Kim So Yong (Shin Hye Sun) dan Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun).

Meski dramanya lawak, adegan-adegan yang diiringi lagu Xiumin sukses menghadirkan nuansa drama dan melankoli yang kuat.  

BACA JUGA:EXO-L Merapat! D.O EXO Bakal Gelar Konser di Jakarta, Ini Jadwalnya

4. Xiumin - Brand New


Ini 5 lagu solo Xiumin EXO yang wajib kamu dengerin, Brand New. --

Xiumin EXO merilis lagu Brand New pada 26 September 2022. Lagu itu dibuat dengan konsep sebagai hadiah kepada para penggemarnya.

Brand New pun menjadi lagu utama dari album solonya dengan representasi yang sempurna dari genre musik yang ingin ia eksplorasi. Xiumin meyakini bahwa lagu tersebut mengandung energi positif yang cocok dengan identitasnya.

Xiumin menawarkan variasi genre yang beragam di albumnya. Termasuk di lagu Brand New, yang menyuguhkan genre up beat. Lagu ini secara khusus menampilkan nuansa dance yang terinspirasi dari era jadul dengan hook yang memikat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber