Sub-Unit Perdana MAMAMOO Comeback Maret

Sub-Unit Perdana MAMAMOO Comeback Maret

Solar & Moonbyul sub unit Mamamoo+ -Twitter-@inquirerdotnet

SEOUL, HARIAN DISWAY - Tanpa spoiler, MAMAMOO kejutkan penggemar dengan melangsungkan comeback unit Mamamoo+.

Diketahui setelah pengumuman resmi sub-unit MAMAMOO+ pada 30 Agustus 2022 belum ada desas-desus akan comeback. Namun, secara tak terduga hari ini Selasa, 21 Februari 2023 berdasarkan liputan Xsport News anggota Mamamoo Solar dan Moonbyul comeback pada Maret tahun ini. Dengan nama unit Mamammo+.

Tentunya kabar gembira ini disambut antusias oleh para penggemarnya. Lantaran sub-unit ini adalah perpaduan yang sangat luar biasa. Pastinya tidak akan mengecewakan. Banyak dari penggemar juga mengatakan bahwa sub unit MAMAMOO+ adalah salah satu sub unit vokal-rapper yang terkuat.

Pasalnya solar diketahui memiliki vokal yang mengagumkan karena dia sukses tampil dengan pertunjukkan musical bertajuk Mata Hari dan mampu membuktikan kualitas dan rangel voka yang luas.

Sedangkan Moonbyul sendiri merupakan rapper dengan performa yang kuat bahkan dia telah mengeluarkan dua solo album dan mampu menunjukkan vokal yang variatif.

Perpaduan sub unit vokal dan rapper ini tentunya semakin menarik minat para pecinta musik dan akan seperti apa penampilan dan warna yang akan diusung oleh sub-unit MAMAMOO+ ini nantinya. Tentunya para penggemar sangat menantikan momen itu.

MAMAMOO+ semakin meningkatakan ekspetasi penggemar dengan mengumumkan comebacknya setelah 7 bulan sejak single pertama Better yang dirilis pada Agustus tahun lalu. Sebelumnya musisi Big Naughty berpartisipasi juga dalam album tersebut.

Dalam comeback sub unit itu Solar dan Moonbyul akan melanjutkan aktivitas citra MAMAMOO yang ada dengan konsep baru melalui MAMAMOO+.

Yang membuat para penggemar semakin terkejut adalah; comeback itu diumumkan setelah berlangsungnya rangkaian tur dunia mereka di Asia yang bertakjub MAMAMOO World Tour - My Con pada 12 Februari lalu. Pastinya member MAMAMOO harus kerja keras.

Nah, bagaimana penggemar MAMAMOO. Sudah siap untuk comeback sub unit MAMAMOO+? Buruan kasih pengingat di bulan depan supaya tidak ketinggalan comeback pertama Solar dan Moonbyul! (Putri Oktavianus Loeran)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: