Comeback Perdana Honey Lee Pasca Menikah dan Melahirkan

Comeback Perdana Honey Lee Pasca Menikah dan Melahirkan

Aktris Honey Lee yang dipastikan comeback melalui drama Flowers that Bloom at Night--Soompi

SEOUL, HARIAN DISWAY - Penggemar Honey Lee mari merapat. Aktris berusia 39 tahun ini dipastikan akan comeback pasca menikah dan melahirkan. Dia dikabarkan akan bermain di drama Flowers that Bloom at Night.

Drama ini dikabarkan akan tayang di MBC. Menceritakan tentang seorang wanita yang sudah menjanda selama 15 tahun bernama Jo Yeo-hwa. Dia selalu memanjat tembok pada malam hari. Di satu sisi, ada Park Su-ho. Pemuda yang didambakan oleh semua orang.

Nantinya, Honey Lee akan berperan sebagai Jo Yeo-hwa. Karakter ini digambarkan bermuka dua. Janda tersebut merupakan menantu dari keluarga bangsawan yang hidup dengan tenang tanpa melihat dunia luar. Layaknya wanita bangsawan pada umumnya. Namun, pada malam hari, dia akan melompati tembok-tembok untuk merawat mereka yang membutuhkan tanpa ada seorang pun yang tahu. Tanpa disengaja, dia kemudian bertemu dengan Park Su-ho dan memimpikan masa depan yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya.

Meskipun Flowers that Bloom at Night merupakan drama pertamanya setelah menikah dan melahirkan, acting Honey Lee tetap dinantikan. Aktris kelahiran 1983 ini diperkirakan akan menarik perhatian para pemirsa atas pesonanya yang unik dan acting-nya yang penuh warna. 

Meskipun begitu, sampai saat ini, belum ada kepastian lebih lanjut mengenai lawan main dari Honey Lee. Namun, aktor Lee Jong-won dikabarkan mendapat tawaran untuk perannya sebagai Park Su-ho. 

Flowers that Bloom at Night merupakan drama garapan sutradara Jang Tae-yu. Sutradara tersebut telah menerbitkan beberapa drama. Antara lain, Hyena, My Love from the Star, Deep Rooted Tree, dan Hong Chun Ki.

Selain itu, drama ini juga sedang dalam tahap persiapan produksi dan ditargetkan untuk tayang pada paruh kedua 2023. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: all kpop