Thread Viral Sewu Dino Resmi Tayang di Bioskop Lebaran 2023 mendatang!

Thread Viral Sewu Dino Resmi Tayang di Bioskop Lebaran 2023 mendatang!

Poster film Sewu Dino tayang pada lebaran 2023-Hasil screenshot-Instagram @sewudinomovie

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Film genre horor memang tidak pernah sepi peminat. Setelah sukses membuat film KKN di Desa Penari, kini MD Pictures akan merilis film Sewu Dino,  thread dari penulis SimpleMan.

Inilah sinopsis singkat Sewu Dino yang akan tayang lebaran 2023 mendatang!

Lagi-lagi film itu diadaptasi oleh hal yang viral di sosial media, karena antusias dari pecinta horor membludak membuat rumah produksi MD Pictures mengangkat thread viral di Twitter milik SimpleMan, yakni Sewu Dino.

Thread viral ini sudah ditulis sejak 2019 lalu melalui akun Twitter resmi @SimpleMan yakni seorang anonim yang tidak menyebutkan identitasnya. Diketahui SimpleMan adalah seorang pria yang memiliki hobi menulis.

BACA JUGA:Toas untuk Ulang Tahun ke-63 Kaisar Jepang Naruhito

BACA JUGA:Penerima Beasiswa Luar Negeri Tak Pulang, Sosiolog Unair: Maraknya Fenomena Brain Drain

Salah satu tulisan suksesnya yakni KKN di Desa Penari juga dihasilkan dari thread viral pada 2019 lalu. Sudah di film kan dan ditayangkan pada lebaran 2022 lalu di bioskop.

Diketahui sutradara yang menggarap film Sewu Dino adalah Kimo Stamboel. Melalui unggahan resmi Instagram @SewuDino telah men-spill siapa saja aktris/aktor Indonesia yang akan membintangi film itu. Di antaranya, Mikha Tambayong sebagai Sri, Rio Dewanto sebagai Sugik, Marthino Lio sebagai Sabdo Kuncoro, dan Karina Suwandi sebagai Karsa Atmaja, Gisela Firmansyah sebagai Della Atmaja, Pritt Timothy sebagai Mbah Tamim, serta didukung sejumlah pemain pendatang baru.


Para pemain film Sewu Dino-Hasil screenshot-Instagram @sewudinomovie

Nyatanya, poster digital Sewu Dino telah dirilis sejak 2 Desember 2022 lalu. Hal ini membuat penonton pecinta horor sangat berantusias menunggu film ini tayang pada lebaran 2023 mendatang, tetapi sampai saat ini Manoj Pujambi selaku CEO dari MD Pictures dan MD Entertainment belum membagikan tanggal pasti penayangannya.

Sewu Dino merupakan bahasa Jawa yang artinya 1.000 Hari, mengisahkan satu keluarga terkena kutukan selama seribu hari. Bermula dari Sri seorang gadis asal desa terpencil yang ingin mencari pekerjaan di kota, dirinya bertemu dengan seorang nenek tua bernama Mbah Karsa yang menawari pekerjaan sebagai ART dengan gaji Rp 5 juta.

Saat itu gaji 5 juta sudah sangat besar, apalagi sekelas ART membuat Sri tidak mungkin menolaknya. Saat mewawancarai Sri ada pertanyaan aneh membuat gadis asal desa itu kebingungan, pasalnya ia ditanyai tentang lahir di malam Jumat Kliwon.

Sesampainya di rumah keluarga Atmaja, Sri dibuat kaget dengan seorang perempuan muda yang sekarat dengan penyakit nanah di tubuhnya. Mbah Karsa menjelaskan jika perempuan itu bernama Della Atmaja, nantinya Sri dan dua rekannya bernama Dini dan Erna akan merawat Della di sebuah rumah terpencil yang sangat menyeramkan.

BACA JUGA:Jadi Member Pertama Lakukan Fancall, Jimin Sapa 70 ARMY

BACA JUGA:Terkonfirmasi Bahwa Jeno (NCT) Akan Menghadiri MFW 2023, Tampil Menawan Ala Cowok Bumi di Bandara Incheon

Lambat laun kengerian terjadi selama merawat Della, diketahui jika menjadi tumbal untuk keluarganya dan sebentar lagi akan mati, adanya tiga ART baru itu untuk meneruskan kutukan di keluarga Atmaja.

‘’Merinding… baca threadnya aja serem aoalagi difilmkan…’’ komen salah satu penonton @windy_yunias yang telah menonton teaser film Sewu Dino.

‘’Wahhh gilaaa, ga sabar pengen cepet-cepet nonton.’’ Tambah @ardh1ka

‘’Gila vibe seremnya dapet banget, ga sabar pengen nonton.’’ Pungkas @thetruebiell

Bagaimana menurut anda? Apakah anda bakal nonton film itu? (Yulita Intania Putri Herawati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: