Sir Alex Ferguson Makan Malam dengan Pelatih Manchester United Erik Ten Hag

Sir Alex Ferguson Makan Malam dengan Pelatih Manchester United Erik Ten Hag

Sir Alex Ferguson dan Erik Ten Hag makan malam bersama.-twitter @OliverCritchlo1-

MANCHESTER, HARIAN DISWAY - Pelatih asal Belanda Erik Ten Hag tertangkap kamera sedang makan malam bersama Sir Alex Ferguson. Anda sudah tahu siapa Sir Alex.

Total, Sir Alex meraih 38 trofi dalam 26 tahun bertugas di Setan Merah. Pencapaian yang sulit terulang di Old Trafford.

Erik mungkin tak bisa menyamai capaian itu. Namun di tangannya, MU kian bangkit dari keterpurukan.

MU tampil mengesankan  di bawah kepemimpinannya. Ia  hampir mengakhiri kekeringan trofi hampir enam tahun dengan final Piala Carabao melawan Newcastle. Pertandingan berlangsung Minggu, 26 Februari 2023 pukul  23.30 WIB.

Trofi sudah di depan mata asal skuad MU bisa menuntaskan kompetisi itu tanpa kesalahan.

United dibawah asuhan Ten Hag telah meningkatkan tantangan gelar yang dirasa sulit dicapai. MU juga masih bersaing untuk memenangkan Piala FA dan Liga Champion. 

United juga memiliki peluang lebih dari 50/50 untuk maju ke babak 16 besar Liga Europa dengan meladeni Barcelona di Old Trafford.

Setelah awal yang kurang menguntungkan di masa jabatannya dengan kekalahan melawan Brighton dan Brentford, Ten Hag telah memantapkan "arah kapal" dan sukses melewati sejumlah ujian sulit dengan gemilang.

Ten Hag diyakini sebagai penerus tahta Ferguson di Old Trafford. Dia kagum dengan kehadiran mantan manajer legendaris klub di tiap pertandingan.

Ten Hag tampak nyaman dengan pelatih asal Skotlandia itu. Katanya, ada perasaan senang saat menerima nasihat dari seseorang yang memiliki pengalaman luas seperti Sir Alex.

BACA JUGA:Manchester United vs Barcelona: Misi Balas Dendam Setan Merah di Final Liga Champions 2011

BACA JUGA:Kylian Mbappe ke Manchester United: Skenario Setan Merah jika Dibeli Qatar Sheikh Jassim


Manajer legendaris Manchester United Sir Alex Ferguson saat memberikan penghargaan pelatih terbaik Liga Inggris kepada Jurgen Klopp-Istimewa-@fergusonkafasiofficial

Berbicara menjelang pertandingan melawan Barcelona, ​​dia berkata: 'Ini sangat besar. Saya selalu menikmatinya, berbicara dengan orang-orang dengan banyak pengetahuan dan pengalaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: