Marcelo Pulang ke Klub Masa Kecil: Fluminense

Marcelo Pulang ke Klub Masa Kecil: Fluminense

Marcelo Vieira-realtotal.de-

RIO DE JANEIRO, HARIAN DISWAY - Bagai cinta lama bersemi kembali.  Bek kiri legendaris Real Madrid Marcelo  menandatangi kontrak dua tahunnya bersama Klub Brasil, Fluminense. Klub masa kecilnya.

Kesepakatan kontrak terjalin hingga Desember 2023 dan diteken, Jumat, 24 Februari 2023. Ditambah opsi perpanjang kontrak hingga akhir 2025. 

Peresmian ini diungkapkan secara langsung oleh Fluminense melalui akun twitternya @FluminenseFC yang mengatakan bahwa Fluminense selalu menjadi rumah bagi Marcelo.

A sua casa é e sempre será o FLUMINENSE, @MarceloM12 (Rumah Anda adalah dan akan selalu menjadi Fluminense, @MarceloM12),” cuitnya.

Pada pekan lalu, pemain asal Brazil ini mengakhiri kontraknya dengan Olympiacos FC. Ia mengakhiri kontraknya lebih cepat yaitu hanya lima bulan saja dari kesepakatan kontrak satu tahun.

Marcelo sudah memainkan sembilan pertandingan dan mencetak tiga gol selama berada di tim Yunani tersebut. Jalannya tidak sesuai rencana dengan skorsing dan cedera yang tidak bisa membantu perjuangannya untuk melanjutkan lagi di klub itu.


Marcelo saat berkostum Real Madrid -Real Madrid-

BACA JUGA:Marselino Ferdinan Mulai Debut di Eropa, Main 10 Menit di Laga KMSK Deinze vs Jong Genk

BACA JUGA:Horeee! Marselino Ferdinan Masuk Line Up KMSK Deinze vs Jong Genk

Marcelo memulai karir profesionalnya dengan Fluminense di negara asalnya Brazil. Sekembalinya ke klub masa kecil, ia sulit mengungkapkan momennya dan telah bermimpi untuk kembali ke tempat asal belajar sepakbola juga  menjadi tempat spesial. Tempat kembali pulang untuknya.

It’s difficult to ecpress what this moment means to me. I’ve been dreaming of returning to my origins for many years, to the team that trained me and taught me what I know about football (sulit untuk mengungkapkan apa arti momen ini bagi saya. Saya telah bermimpi untuk kembali ke asal saya selama bertahun-tahun, ke tim yang melatih saya dan mengajari saya apa yang saya ketahui tentang sepakbola),” ujar Marcelo.

Sebelumnya Marcelo bermain di tim Fluminense di awal karirnya pada tahun 2002 dengan 30 penampilan dan memenangkan Campeonato Carioca dan Taca Rico. Kemudian menjadi Tim Nasional Brazil yang lalu meninggalkan Fluminense pada tahun 2007 dan pindah ke Real Madrid.

Marcelo terkenal sebagai sang legenda Real Madrid karena telah bersama selama 16 tahun lamanya dan membuat 546 penampilan selama 15 musim.

Tahun lalu, ia meninggalkan Real Madrid sebagai pemain klub berprestasi yang telah memenangkan sebanyak 25 trofi dalam lima Liga Champions, enam La Liga, dua Copas del Rey, lima Supercopas Spanyol, tiga Piala Super UEFA dan empat Piala Dunia Klub. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: