Sepekan Pisah Rumah, Aldila Jelita Resmi Gugat Cerai Indra Bekti

Sepekan Pisah Rumah, Aldila Jelita Resmi Gugat Cerai Indra Bekti

Indra Bekti dan Adila Jelita-Instagram-@indrabekti

JAKARTA, HARIAN DISWAY – Kabar tidak sedap sedang menyelimuti rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita. Sebelum resmi mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya Indra Bekti pada hari ini Senin, 27 Februari 2023 ternyata Aldila sudah sepekan pisah rumah. 

Kabar tersebut juga telah dikonfirmasi oleh Milano Lubis selaku kuasa hukum Aldila Jelita. “Benar hari ini Senin, 27 Februari 2023 Dila sudah memasukkan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” ucap Milano Lubis saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Dilansir dari CNN

Keputusan berat itu tenyta telah disepakati oleh kedua pasangan itu. Walaupun keluarga nampak rukun dan humoris ada masalah dalam rumah tangga yang telah dibina sejak 13 tahun silam. 

“Alasannya memang sudah tidak bisa sejalan lagi dan mereka sepakat berpisah secara baik-baik,” ujar kuasa hukumnya. 

Keputusan wanita berusia 37 tahun itu banyak dibanjiri hujatan oleh warganet. Perempuan asal Malaysia itu dianggap terlalu tegas karena telah meninggalkan sang presenter berjuang untuk pulih setelah menjalani operasi akibat pecahnya pembuluh darah di otak. 

Dengan adanya pemberitaan yang kurang sedap ini tidak heran juga jika ramai diperbincangan bahkan menjadi trending di Twitter. Banyak cuitan-cuitan warganet yang mengutarakan kekesalan atas ketidakadilan yang telah diterima oleh Indra Bekti. 

“Udh kemaren bikin malu suami pake bikin donasi, sekarang dicerain wahh parah!,” ujar kekesalan @freeyeaayy

“Ada uang abang ku sayang, ga ada uang abang ku tendang,” tulis menambahi @obebyoo.

Namun, dukungan warganet juga terus membanjiri media sosial. “Stay strong kak Bekti!!!,” tulis @AuroraLowryHunt di sertai dengan foto Indra Bekti. 

“Semogaaa cepet sehat deh Indra Bekti, semoga cepet balik ngehost lagi,” tulis akun @BuatAlayAja

Sementara itu, mengenai hak asuh anak keduanya telah sepakat untuk jatuh ketangan Aldila Jelita. Walaupun begitu Indra Bekti yang tetap akan memenuhi kewajibannya sebagai seorang ayah. 

Kuasa hukumnya pun mempertegas bahwasanya perpisahan keduanya tidak ada kaitannya dengan sakit yang dialami Indra Bekti. (Putri Oktavianus Loeran)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: