Pengunjung FD x Beauty 2023 Surabaya Tanya Kehadiran Lee Min-ho ke Azarine Cosmetic

Pengunjung  FD x Beauty 2023 Surabaya Tanya Kehadiran Lee Min-ho ke Azarine Cosmetic

Cella Vanessa, CMO Azarine berfoto di depan booth--Moch Sahirol Layeli

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Aktor sekaligus penyanyi Angga Yunanda hadir di booth Azarine Cosmetic pada acara Female Daily x Beauty 2023 Surabaya (FD x Beauty). Acara digelar di Grand City Convex 3-5 Maret 2023. Lee Min-ho bakal hadir juga enggak ya?

 

Pertanyaan itu terlontar dari salah satu pengunjung saat sesi tanya jawab. Pertanyaan itu bikin suasana Grand Ciry jadih riuh.

 

Tara, salah satu pengunjung yang menggemari budaya Korea menanyakan hal itu: apakah Lee Min-ho akan ke Surabaya juga? Pertanyaan ini disambut harap oleh pengunjung lainnya.

 

Kepala Pemasaran Azarine Cosmetic yang membagikan kisah tentang perkembangan produk kecantikannya saat melewati masa pandemi kaget dengan pertanyaan itu. 

 

Dengan tenang dia mencoba menjawab. “Umm..bisa jadi! doain aja ya! Siapa tau kedepannya bisa. Itu memang tidak mudah dan harus dengan persiapan matang, kita juga perlu memikirkan semua hal termasuk safety,” ucapnya.

 

Azarine merupakan salah satu brand kecantikan asli Surabaya, Jawa Timur. Pada pembukaan FD x Beauty Surabaya 3 Maret 2023, Cella Vanessa.

 

Di pertengahan acara, Theresa, selaku MC memberikan pertanyaan tentang adakah peluncuran produk  baru Azarine dalam acara  FD X Beauty 3-5 Maret 2023 ini. Memang pada 1 Maret 2023 yang lalu, merek kosmetik ini meluncurkan produk serum kolaborasi dengan Marvel untuk merayakan hari jadi Disney ke-100 tahun.

 

Peluncuran produk baru ini dibarengi dengan pengenalan brand ambassador barunya, Angga Yunanda. Tak disangka Cella juga membawa kejutan, “Ya kami juga menerima banyak DM, ya soal ini, jadi nanti ada guest star kita Angga Yunanda akan datang kesini, pengunjung bisa meet n greet, foto bareng, dan lainnya di booth Azarine.”

 


Penampakan lokasi booth Azarine di FDxBeauty, Grand City--Moch Sahirol Layeli

 

Angga Yunanda akan hadir eksklusif di hari ke-2 FD x Beauty, tanggal 4 Maret 2023 pada pukul 19.00 WIB. Lokasi berada di Grand City Convex, Exhibition Hall G. Wanita muda ini juga menjelaskan ada kesempatan berfoto bersama Angga untuk 35 pengunjung.

 

Tidak hanya itu, pengunjung yang beruntung juga berkesempatan untuk berbelanja produk Azarine secara gratis bersama Angga Yunanda. Bagi yang belum beruntung, tidak usah khawatir. “Kalau misal belum beruntung, enggak usah bersedih, tetep bisa liat Angga di booth kita kok! Angga bakal stay di sini, ibarat jagain booth” jelas Cella dengan semangat. 

 

Bagaimana menurut Anda? Setelah Angga, apakah Azarine bakal menggandeng Lee Min-ho ke Indonesia? (Dara Nabila Salsabyla)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: