Dua Incaran Real Madrid: Jude Bellingham dan Josko Gvardiol

Dua Incaran Real Madrid: Jude Bellingham dan Josko Gvardiol

Bek RB Leipzig, Josko Gvardiol menjadi incaran Real Madrid.-twitter @fabrizioromano-

MADRID, HARIAN DISWAY - Madrid sudah merencanakan kelanjutan timnya pada musim depan. Los Galacticos menargetkan dua pemain di dua posisi.

Dua nama yang makin dekat adalah Gelandang Borussia Dortmund dan Jude Bellingham dan bek tengah RB Leipzig Josko Gvardiol.

Bellingham jadi salah satu pemain paling menjanjikan saat ini. Di umurnya yang masih 19 tahun ia sudah menjadi salah satu gelandang terbaik bersama Dortmund. Real Madrid begitu menginginkannya demi menjadi pelapis pemain senior Luka Modric dan Tony Kroos.

BACA JUGA:Nasib Carlo Ancelotti usai Real Madrid Juara Dunia Antar Klub, Terancam Diganti Jurgen Klopp

BACA JUGA:Presiden Real Madrid Pantau Xabi Alonso, Jaga-Jaga jika Ancelotti Pensiun

Namun, ada hambatan yang terjadi. Harga yang diminta oleh Dortmund. mencapai 150 juta Euro atau Rp 2,4 triliun. Angka yang fantastis. 

Madrid tentu bersaing dengan tim-tim di Liga Inggris yang banyak mendapat investor tajir. Terutama dari Amerika dan Timur Tengah. Seperti Chelsea, Manchester City atau Manchester United.


Jude Bellingham memperkuat Borussia Dortmund.-AP Photo-

Sasaran berikutnya adalah Josko Gvardiol pemain asal Kroasia yang masih 21 tahun. Carlo Ancelotti tidak main-main dengan rencananya. Bahkan ia sudah dua kali menemui manajemen Leipzig untuk membicarakan pemain bertahan itu.

Proses pendekatan Madrid terhadap Gvardiol masih pada tahap awal dan belum ada kabar kesepakatan kembali untuk terjalin. Namun Madrid berani menyiapkan dana besar untuk menggaetnya.

Real Madrid berminat untuk menggaet Gvardiol karena terkesan lewat penampilannya yang sangat matang di pertandingan-pertandingan besar.  Namun, RB Leipzig baru mau melepas pemainnya dengan harga 120 juta Euro atau Rp 1,9 triliun.

BACA JUGA:Striker Napoli Victor Osimhen di antara MU dan Chelsea

BACA JUGA:Anak Lilian Thuram Diincar Chelsea, Atletico Madrid dan Inter Milan: Maunya Barcelona!

Kepada Relevo, Gvardiol mengungkapkan keinginannya untuk bisa bermain untuk Los Blancos “Madrid adalah klub terbesar di dunia. Jadi, siapa tahu? Mungkin suatu hari aku bisa bermain untuk mereka. Aku sangat ingin bermain dengan tim itu,” katanya

Transfer utama yang dilakukan Real Madrid masih di dalam jangkauan hati-hati. Mereka harus menghitung betul pengeluaran dan penghasilan. Anda sudah tahu: FIFA tak main-main dengan aturan financial fairplay.

Kalau salah langkah, nasib Madrid bisa seperti Juventus. Kena pemotongan poin.  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: