Kabar Gembira untuk Villains: Xdinary Heroes Comeback April Mendatang

Kabar Gembira untuk Villains: Xdinary Heroes Comeback April Mendatang

Xdinary Heroes-Instagram-@xdinaryheroes_official

SEOUL, HARIAN DISWAY – Xdinary Heroes yang merupakan boy band asuhan JYP Entertainment secara resmi telah mengumumkan comeback-nya April nanti. Mereka bakal merilis album seperti dikabarkan Soompi, Senin, 6 Maret 2023.

Bersamaan dengan comeback itu ternyata Xdinary Heroes juga akan mengadakan fan showcase dalam acara tersebut. Mereka juga membagikan kabar itu melalui postingan poster comeback yang diunggahnya di akun resmi @xdinaryheroes_official


Jadwal comeback dan fan showcase Xdinary Heroes-Instagram-@xdinaryheroes_official

Tentunya hal itu menjadi kabar gembira untuk para Villains (sebutan fans dari Xdinary Heroes). Xdinary Heroes juga mengumumkan rekrutmen pertama fans club resmi penggemarnya (Villains) pada Maret ini.

Tidak heran jika kabar gembira itu disambut meriah oleh para penggemarnya sehingga banyak komentar membanjiri kolom postingan mereka mengenai comback-nya itu. Banyak dari para penggemar juga penasaran dengan comeback mereka kali ini karena grup band ini memiliki konsep yang berbeda dari grup idol Korea pada umumnya.

“Bang, konsepnya penyihir, kah?,” tulis akun @odeteluv.

AAAAH COMEBACK!!!? Yeeeeaa I’m so excited,” ungkap bahagia @big_hug8

BACA JUGA:Cobaan Sepak Bola Indonesia: Blackpink Konser di GBK, Persija vs Persib Dipaksa Mengalah

BACA JUGA:BLACKPINK Girl Group Paling Sukses di Dunia: Geser Pencapaian Spice Girl

Tanggal yang masih dirahasiakan ini juga semakin mengundang komentar para penggemarnya karena diketahui bahwa band yang beranggota 6 orang itu telah lama hiatus. Ujuk-ujuk mereka mengumumkan aktif lagi.

“Emang hobinya menghilang tiba-tiba rilis album ya adik-adik ini,” ujar @youngkism.

Xdinary Heroes debut dibawah agensi JYP Entertainment pada 6 Desember 2021. Berisikan 6 anggota yaitu Gunil, Jungsu, Jooyeon, O.de, Gaon dan Jun Han. Walaupun didominasi dengan kelahiran ‘2000 an grup itu mampu mencuri perhatian banyak orang.

Apalagi genre yang dibawakan band ini juga berbeda dengan idol lainnya karena Xdinary hadir dengan membawa genre pop rock yang sangat cocok dengan keenam anggota itu.

Nah, bagi kalian yang ingin tau mengenai grup band Xdinary Heroes bisa langsung ikuti aktivitas mereka melalui akun resmi mereka.

Sementara itu, untuk para penggemar pastinya nantikan terus tanggal rilis comeback Xdinary Heroes dan tentunya siapkan uang kalian, ya !! (Putri Oktavianus Loeran)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: