On The Street, Kolaborasi J-Hope BTS dan J Cole Langsung Tembus Billboard Hot 100

On The Street, Kolaborasi J-Hope BTS dan J Cole Langsung Tembus Billboard Hot 100

J-Hope BTS-BTS Official -Twitter BTS_official

HARIAN DISWAY - Every time I walk, every time I run, every time I move, as always for us.

Bait pertama lirik lagu On The Street hasil kolaborasi J-Hope BTS dengan J Cole terdengar ringan, namun menyimpan banyak makna. Tidak disangka, lagu perpisahan J-Hope sebelum berangkat wajib militer (wamil) itu berhasil mencetak rekor entri solo tertinggi di Billboard Hot 100.

Pekan ini, single digital On The Street J-Hope berhasil menduduki peringkat ke-60 di Billboard Hot 100. Catatan tertingginya selama berkarier solo.


J-Hope's 'On The Street' ft J.Cole Menduduki Peringkat 60 di Hot 100 Billboard Minggu Ini-Billboard Charts-Twitter @billboardcharts

BACA JUGA:Happy J-Hope Day! Film Dokumenter Hope on the Street Nongol Bulan Depan, Ini Detailnya

Lagu yang dirilis pada 3 Maret 2023 itu memiliki makna tersendiri bagi J-Hope dan ARMY (sebutan fans BTS). Rapper BTS itu ingin menunjukkan bahwa di balik karya-karyanya, ada ARMY yang selalu menginspirasi dan mendukungnya.

Sebagai ucapan terima kasih ARMY mengerahkan segala upaya untuk streaming lagu tersebut. Hasilnya, On the Street langsung menembus chart Billboard yang legendaris.

Selain bertengger di tangga Hot 100, On the Street menjadi lagu terlaris kedua ini setelah Red Ruby Da Sleeze milik Nicki Minaj.

BACA JUGA:J-Hope BTS Ulang Tahun ke-30, Ini 5 Penampilan Live Solo Terbaiknya

BACA JUGA:5 Lagu Kolaborasi Terbaik J-Hope BTS, Ada J Cole sampai Becky G

On The Street sendiri bagi J-Hope punya makna spesial. Sejak debut bersama BTS, ia sudah lama memimpikan duet dengan J Cole. Karena ia dan anggota BTS lainnya telah lama mengagumi rapper asal California Utara itu.


4 Lagu duet J-Hope BTS dengan penyanyi populer, ada J.Cole--Soompi

Global ambassador Louis Vuitton itu mengaku bahwa J Cole adalah salah seorang penyanyi favoritnya. Realisasi perpaduan musik hiphop antara dirinya dan J Cole sungguh ibarat seperti mimpi yang jadi kenyataan.

"Bagiku On the Street berarti di jalan. Jalanan adalah tempat di mana kita dapat benar-benar bertemu dan merasakan kehidupan banyak orang," ungkap J-Hope dalam wawancara dengan Variety.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: variety.com