Milwaukee Bucks Ukir Kemenangan Bikin Phoenix Suns Kalah Tiga Kali Beruntun

Milwaukee Bucks Ukir Kemenangan Bikin  Phoenix Suns Kalah Tiga Kali Beruntun

Forward Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo (34) berkendara di antara guard Phoenix Suns Devin Booker, kiri, guard Terrence Ross (8), forward TJ Warren (21) dan center Bismack Biyombo, kanan, selama paruh pertama pertandingan bola basket NBA Selasa, Mar-(Foto AP/Rick Scuteri)-https://www.wearegreenbay.com/sports/bucks/bucks-clinch-playoff-spot-top-suns-116-104-for-50th-win/amp/

PHOENIX, HARIAN DISWAY - Milwaukee Bucks berhasil mengalahkan Phoenix Suns dengan skor 116 - 104 saat bertanding di Footprint Center, Phoenix, Arizona pada hari ini, 15 Maret 2023. Momen hari ini membuat Suns mengalami kekalahan tiga kali beruntun. 

 

Phoenix Suns bertanding dengan Sacramento Kings pada Minggu, 12 Maret 2023 di Footprint Center dengan skor 119 - 128. Devin Booker berhasil meraih poin terbanyak untuk Suns dengan 28 poin 3 rebound, namun upaya Booker belum membawa Suns mengalahkan Kings. 

 

Usai kalah dari Kings, kini Suns kembali mengulangi kekalahannya. Pada pertandingan kemarin melawan Golden State Warriors di Chase Center, San Francisco, California, Suns masih tertinggal 11 poin dari Warriors. Devin Booker kembali menjadi pemain yang mencetak skor terbanyak untuk Suns dengan 32 poin 4 rebound dalam melawan Warriors. 

 

Pertandingan hari ini, 15 Maret 2023 membuktikan bahwa Suns masih belum beruntung dalam mengalahkan lawannya, menjadikannya kalah tiga kali beruntun sejak pertandingan tiga hari lalu. Bertanding melawan Milwaukee Bucks hanya membuahkan skor 104, sedangkan Bucks berhasil cetak skor 116 tinggalkan Suns dengan selisih 12 poin.

 

Pertandingan hari ini juga dipanggul oleh Devin Booker yang mencetak poin terbanyak dengan 30 poin 4 rebound, disusul dengan Deandre Ayton dengan 16 poin 8 rebound.

 

Namun, upaya cetak poin terbanyak untuk Suns masih belum bisa membuat Suns mengalahkan lawannya. Kini Booker dan tim harus terima kekalahan beruntun. 

 

Bertolak belakang dengan nasib Suns, Milwaukee Bucks menjadi tim pertama yang berhasil mencetak 50 kemenangan pada NBA musim 2022-2023. Posisinya yang berada di puncak klasemen wilayah timur belum tergoyahkan dan masih tetap bertahan di posisi pertama.

 

Bahkan Boston Celtics harus mengejar beberapa kemenangan untuk menyalip posisi sang jawara Milwaukee, Wisconsin. Kemenangannya hari ini mampu membuat Suns alami keterpurukan akibat kekalahan 3 kali beruntun. (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: