Sangat Mesra! Lana Condor dan Noah Centineo Reuni di Vanity Fair Oscar Party 2023

Sangat Mesra! Lana Condor dan Noah Centineo Reuni di Vanity Fair Oscar Party 2023

Noah Centineo dan Lana Condor di pesta Vanity Fair Oscars 2023-Twitter-@GossipRoomOff

HARIAN DISWAY – Pecinta film genre romantis To All the Boys I’ve Loved Before dibuat baper lantaran pemeran utamanya yakni Lara Jean (Lana Condor) dan Peter Kavinsky (Noah Centineo) terlihat sangat mesra di Vanity Fair Oscar Party 2023.

Seperti pasangan di kehidupan nyata, Lana dan Noah bertemu kembali pada Minggu, 12 Maret 2023 waktu setempat dan acara tersebut terselenggara di Wallis Annenberg Center for the Performing Arts, Beverly Hills, California.

Dalam foto yang beredar, terlihat pemeran Peter yakni Noah tengah mengenakan kemeja hitam yang dibalut dengan rompi biru tua untuk luarannya, sekaligus tambahan dasi biru tua dan celana biru tua yang sangat matching.

Sementara pemeran Lara Jean yakni Lana memamerkan gaun tanpa lengan perak berkilau dengan garis leher yang menjuntai.


Foto atas adalah film To All the Boys I've Loved Before, bawah adalah remake adegan mereka-Twitter-@enews


Noah dan Lana berdansa-Twitter-@GossipRoomOff

Para aktor berbakat dikabarkan tampak gembira sepanjang malam dengan mengobrol, menari, dan masih banyak lagi. Di dalam foto tersebut menunjukkan kemesraan dua pemeran utama di film To All the Boys I’ve Loved Before itu.

Mereka memparodikan poster film yang pernah mereka bintangi bersama, bahkan foto ketika Noah memutar-mutarkan Lana di lantai dansa dan dia menunjukkan senyum terbesarnya. Mereka berpelukan untuk menyalurkan kebahagiaan. Lana juga terlihat bergabung dengan para aktor dan aktris tenar, seperti; Dove Cameron, Joe Jonas, Sophie Turner, dan Sarah Michelle Gellar.

 


Noah dan Lana berpelukan -Twitter-@GossipRoomOff

Sebelum menghadiri pesta Vanity Fair, Noah dan Lana ternyata sudah melakukan reuni sebelumnya dalam mendukung film terbaru dari Nicholas Harvard, seorang anggota kru film To All The Boys I’ve Loved Before, dia melakukan debut sutradaranya untuk film The Locksmith.

Noah dan Lana dengan gembira berpose di red carpet dalam pemutaran perdana bersama aktris Hollywood lainnya, termasuk Ryan Phillippe, bintang utama film tersebut.

Aktor lain yang ditampilkan dalam film, termasuk; Kaylee Bryant, Kate Bosworth, dan Noel Gugliemi. Mereka semua berpakaian mengesankan saat mempromosikan karya mereka. Sementara itu Noah jugaa dilaporkan menghadiri Oscar After Party dari Paramount Pictures, membuat malam Noah sangat padat dan banyak peristiwa mengesankan yang terjadi.


Noah dan Lana saat di film To All the Boys I've Loved Before-Pinterest-@usweekly

Melaui unggahan resmi di Instagram milik Lana Condor, yakni @lanacondor. "Vanity Fair Oscar's Party selalu menjadi impian, selalu momen yang mencubit saya! Terima kasih sudah menerima saya,’’ tulis perempuan kelahiran Vietnam yang sukses menjadi bintang Hollywood itu.

Salah satu film terkenalnya adalah To All the Boys I've Loved Before yang tayang pada 2018 lalu. Lana bersama lawan mainnya yakni Noah memerankan sepasang kekasih dengan genre komedi-romantis dan berlanjut di film kedunya pada 2020 adalah To All the Boys: P.S. I Still Love You.

Sampai di film terakhirnya yang menandai selesainya polemik percintaan mereka pada 2021 lalu dengan judul To All the Boys: Always and Forever.

Mereka sangat romantis dan cocok bukan? Apakah Anda sangat merindukan chemistry mereka lagi untuk film terbaru berikutnya? (Yulita Intania Putri Herawati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: hollywoodlife.com