RS Premier Surabaya Rayakan Ulang Tahun Ke-25, Pamerkan CT Scan Tercanggih Se-Jawa Timur

RS Premier Surabaya Rayakan Ulang Tahun Ke-25, Pamerkan CT Scan Tercanggih Se-Jawa Timur

RS Premier Surabaya memperkenalkan CT Scan 512 Slice miliknya dalam rangka perayaan ulang tahun ke-25-Elvina Talitha Alawiyah-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Rumah Sakit Premier SURABAYA merayakan ulang tahun peraknya yang bertepatan pada Kamis (16/3/2023). Dalam merayakan ulang tahun RS di kawasan Nginden itu mengadakan open house. Ini kali pertama diadakan setelah pandemi Covid-19. 

Manajemen RS Premier Surabaya mengajak para tamu undangan untuk berkeliling rumah sakit untuk memperkenalkan beberapa ruangan, alat kesehatan canggih, dan efisiensi penanganan pasien yang dilakukan di rumah sakit tersebut. 

Mulai dari pengenalan ambil nomor antrean  dan urutan tindakan. Lalu beralih ke ruangan Instalasi Gawat Darurat (IGD) untuk melihat proses jalannya perawatan dan tindakan yang ada di IGD. Selanjutnya memperkenalkan ruang bersalin dan rawat inap. Termasuk ruangan Gold Super VIP yang menyuguhkan interior yang nyaman dan luas plus fasilitas 1 kasur untuk penunggu. 

Tak hanya ruangan dengan interior menarik yang ditunjukkan, RS Premier Surabaya juga memamerkan CT Scan 512 slices yang menjadi alat tercanggih di rumah sakit tersebut. Bahkan diklaim sebagai  CT Scan tercanggih se-Jawa Timur. Alat tersebut mampu menangkap gambar seluruh jantung hanya dalam sekali denyut tanpa terpengaruh gerakan berapapun kecepatan nadi pasien. Serta menggunakan low contrast hingga 50 persen dosis yang lebih rendah daripada normalnya CT Scan pada umumnya. Gambar yang dihasilkan dari CT Scan milik RS Premier Surabaya ini berkualitas tinggi dan menghasilkan animasi 4D yang mampu membantu dokter untuk mendiagnosis secara cepat. 

"Kami berharap klien-klien yang berhubungan dengan RS Premier Surabaya menjadi lebih baik lagi, juga ke depannya dapat membantu dalam memberikan pelayanan dan fasilitas yang terbaik tentunya, " tutur Florencia Irena, public relations RS Premier Surabaya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: