Lionel Messi Sulit Kembali Ke Barcelona, Perpanjang Kontrak di PSG

Lionel Messi Sulit Kembali Ke Barcelona, Perpanjang Kontrak di PSG

Lionel Messi PSG-vietnamnet.vn-

PARIS, HARIAN DISWAY - Bintang Argentina Lionel Messi bakal bertahan di PSG. Ia memberi sinyal perpanjangan  kontrak usai menyatakan betah tinggal di Paris yang indah itu.

“Sejujurnya, aku merasa bahagia. Tahun pertama aku kesulitan beradaptasi atas beberapa alasan. Musim ini aku memulainya dengan berbeda, lebih antusias dan nyaman di klub, kota ini, dan segalanya tentang Paris,” kata Messi di YouTube PSG.

Messi telah menerima proposal dari PSG untuk memperpanjang kontraknya di Tim tersebut. Namun kali ini Leo tidak meminta gaji yang sama dengan pemain lainnya tetapi ia juga ingin memahami  bagaimana proyek PSG sebelum mengambil keputusan, setelah perjanjian lisan pada bulan Desember lalu.


BACA JUGA:Ketika Messi tak Mau Dipanggil Messi

 

BACA JUGA:Mimpi Buruk Lionel Messi

Alasan yang diberikan memungkin Messi bertahan di PSG sampai musim panas 2024 atau sama dengan 1 tahun tambahan baginya berada di sana. PSG percaya bahwa musim ini bisa menjadi penentu Messi untuk berada di klubnya.

Sebelumnya Messi telah menolak panggilan telepon yang diberikan oleh negosiator yang dekat dengan presiden Barcelona Joan Laporta, yang sangat ingin Messi untuk kembali di klubnya. Laporta telah berencana bertemu dengan sang bintang Argentina tersebut pada saat penghargaan Ballon d’Or di Paris Oktober tahun lalu. Namun manuvernya tak mampu mengubah keyakinan Messi.


Bos PSG Nasser Al-Khelaifi dan Messi selepas partai puncak kemenangan Argentina atas Prancis di Doha, Qatar--PSG

Selain Barcelona, Messi juga menjadi incaran oleh klub MLS Inter Miami. Pada November, Messi dikabarkan hampir menyepakati tawaran tersebut dan menyatakan keinginannya untuk MLS Inter Miami tetapi hal itu ditegaskan dirinya bahwa tidak akan menyetujui kontrak pada saat Piala Dunia FIFA 2022.

Dalam musim panas mendatang Messi akan merayakan ulang tahunnya yang ke-36, hal ini memungkinkan ia akan menandatangi kontrak barunya bersama PSG kemudian akan menjadi tahunnya menghabiskan waktu di klub hingga musim panas 2024.

BACA JUGA:Balik Dari Madura, Anies Mlaku-Mlaku di Tunjungan

BACA JUGA:Trump Berfirasat akan Ditangkap Soal Kasus Penyuapan Bintang Porno

Hal ini juga dipercaya bahwa Messi akan gantung sepatu untuk karirnya kedepan dan bukan berada di sepak bola Eropa, sehingga memungkin MLS bisa menjadi masa depan sang bintang Argentina sebelum menggantung sepatunya.

Akan tetapi PSG percaya karir Messi akan berakhir di klubnya dan menjadi bab penutup di level tertinggi dalam sejarah seorang Messi. Sehingga mereka merencanakan bagaimana bisa mengatur proses tersebut untuk memperkuat PSG.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: