Daftar Skuat Baru Timnas Inggris dan Beban Tak Pernah Juara Euro

Daftar Skuat Baru Timnas Inggris dan Beban Tak Pernah Juara Euro

Skuat Timnas Inggris yang tampil di Piala Dunia Qatar 2022.-twitter @england-

Luke Shaw dan Ben Chilwell adalah pilihan di sisi yang berlawanan, ditambah kembalinya John Stones dari cedera menjadi dorongan tepat waktu untuk Southgate.

Tanda tanya besar muncul untuk Harry Maguire, dia menjadi pilihan persiapan Inggris untuk Piala Dunia lalu. Namun Southgate tetap bertahan dengan bek Manchester United, meskipun perannya menurun di level klub.

Keyakinan Southgate pada Maguire melanjutkan polanya dengan bek tengah yang tidak tampil bagus, tetapi Marc Guehi dari Crystal Palace akan berharap dapat menit bermain, bersama skuad reguler Eric Dier dari Tottenham.

 

Gelandang

Terus meningkatnya performa Jude Bellingham, telah mengubah gambaran di lini tengah Inggris dengan bintang Borussia Dortmund menjadi pilihan pertama bersama Declan Rice .


Penampilan Bellingham di Piala Dunia 2022 meyakinkan Real Madrid untuk merekrutnya. (Instagram/@judebellingham)--

Jordan Henderson dan Mason Mount sama-sama dimasukkan Southgate, dia juga mempertahankan Kalvin Phillips meskipun dia kurang beraksi di Manchester City.

Southgate telah memilih untuk tidak memberikan kesempatan debut internasional senior kepada Harvey Elliott dari Liverpool dan pemain sayap Brighton Solly March, di lebih memilih Conor Gallagher dan James Madison 

 

Lini Depan

Mayoritas pemain depan adalah bagian dari Piala Dunia Qatar, Harry Kane  dan  Bukayo Saka keduanya dipilih secara otomatis untuk Southgate. Tetapi ada pengabaian kejutan dalam bentuk  Raheem Sterling dari Chelsea.

Bentuk luar biasa Marcus Rashford pada tahun 2023 akan membuatnya mulai melawan Italia, tetapi rekan setimnya di United Jadon Sancho belum siap untuk Inggris.


Marcus Rashford sukses mencetak gol di pertandingan melawan Real Betis pada babak 16 besar Europa League di stadion Old Trafford, Jumat 10 Maret 2023 dini hari WIB.-Foto/Manchester United-

Duo Winger Manchester City Jack Grealish dan Phil Foden menjadi pilihan Southgate untuk mempertahankan tempat mereka. Keputusan mengejutkan dengan memasukkan nama Ivan Toney, meskipun FA sedang menyelidiki Ivan Toney atas dugaan pelanggaran taruhan. Southgate seolah telah melempar dadu pada jagoan Brentford.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: