Setelah Tiga Hari Roadshow, Anies Baswedan Optimistis Raih Dukungan Besar di Jatim

Setelah Tiga Hari Roadshow, Anies Baswedan Optimistis Raih Dukungan Besar di Jatim

CAPRES Koalisi Perubahan Anies Baswedan melayani pendukungnya untuk berfoto di halaman Grand City, Surabaya, 19 Desember 2023.-FOTO: BOY SLAMET-HARIAN DISWAY-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Safari politik Anies Baswedan di Jawa Timur sudah selesai. Tiga hari di Surabaya dan Sampang, Anies mengapresiasi masyarakat yang menyambutnya dengan hangat. Ia optimistis dukungan masyarakat Jatim kepadanya akan terus bertambah. Mantan gubernur DKI Jakarta itu berjanji kembali ke Jatim untuk berkunjung ke kota yang lain.

Pada hari ketiga pada Minggu, 19 Maret 2023. mantan menteri pendidikan dan kebudayaan itu memungkasi safarinya dengan rentetan kegiatan yang santai. Diawali dengan pelepasan 5.000 ekor ikan di Kalimas.

Anies ditemani Ketua DPW Nasdem Jatim Sri Sajekti Sudjunadi, Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan, dan Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Emil Elestianto Dardak mengunjungi Disway News House di Jalan Walikota Mustajab 76. Disambut oleh kemeriahan seni reog dari sanggar Lima Utara Kenjeran. Mereka diterima oleh Direktur Utama Harian Disway Tomy C. Gutomo.


Anies Baswedan di kantor Harian Disway di Surabaya, 19 Maret 2023. -FOTO: BOY SLAMET-HARIAN DISWAY-

Dari kantor Harian Disway, Anies diarak jalan santai ke panggung di halaman Grand City. Sepanjang perjalanan, para pendukung berebut berfoto dengan Anies.

"Surabaya yo opo kabare?" sapa Anies dari panggung kepada para pendukungnya. Rangkaian acara itu memperingati Hari Air Sedunia pada 22 Maret nanti. Dikemas dengan tema Menanam Kebaikan, Menjemput Perubahan.

Para relawan pun sangat antusias. Suasana makin riuh oleh bunyi kitiran di tangan mereka. Anies menyambut hangat semangat itu.

"Tidak ada uang yang mampu membeli semangat," tandas cucu pahlawan nasional A.R. Baswedan tersebut. Ia memastikan para pendukungnya tidak didatangkan dengan uang. Tentu, kata Anies, bukan berarti tidak bernilai tetapi karena harga mereka tak ternilai. (*)

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: