Dillon Brooks 'Grizzlies' Pecahkan Rekor Pelanggaran Teknis NBA

Dillon Brooks 'Grizzlies' Pecahkan Rekor Pelanggaran Teknis NBA

Dillon Brooks Pemain Memphis Grizzlies dengan 18 kali pelanggaran teknis-Twitter @TheNBACantrel-

HARIAN DISWAY - Pemain Memphis Grizzlies, Dillon Brooks kembali melakukan pelanggaran teknis saat bertanding melawan Dallas Mavericks pada Selasa, 21 Maret 2023 di FedEx Forum, Tennessee. Kini Brooks harus menghadapi skorsing di saat melawan Houston Rockets besok, 23 Maret 2023. 

Memphis Grizzlies telah mencetak 3 kemenangan beruntun pada tiga pertandingan terakhir. Pencapaian ini tentunya membuat Grizzlies bangga karena berkat kemenangan tersebut posisinya naik diatas Sacramento Kings pada papan klasemen wilayah barat di posisi ke-2.

Dalam 3 kemenangan beruntun, Grizzlies juga mengajak Dillon Brooks untuk bertanding. Brooks sendiri dikenal sebagai pemain yang cukup keras dan vokal di NBA. Namun upaya yang ia lakukan untuk membuat Grizzlies menjatuhkan lawannya dan meraih kemenangan. 

Pada pertandingan Sabtu, 24 Maret 2023, Dillon Brooks mendapat pelanggaran teknis di kuarter ke-4 bersamaan dengan itu Grizzlies belum bisa menyalip perolehan poin Nuggets. Saat itulah Brooks mendapatkan skorsing tidak dapat bermain dalam pertandingan melawan Los Angeles Clippers pada Senin, 26 Maret 2023.

Usai skorsing tersebut, Brooks kembali dengan rekan tim Grizzlies untuk bertanding di Los Angeles, California melawan Lakers. Hingga pada melawan Dallas Mavericks, Brooks kembali mendapatkan pelanggaran teknis dan ini menjadi pelanggaran ke-18 yang ia lakukan. Akibat pelanggaran teknis tersebut, Brooks diskors satu pertandingan tanpa bayaran dan tidak bermain pada pertandingan Kamis.

Dillon Brooks dengan 18 kali pelanggaran teknis membawanya untuk menduduki posisi teratas sebagai pemain dengan pelanggaran teknis terbanyak di NBA musim 2022-2023.

Disusul dengan Trae Young dari Atlanta Hawks, Draymond Green dari Golden State Warriors, dan Luka Doncic dari Dallas Mavericks dengan 16 kali pelanggaran teknis.

Kedepannya, Brooks harus berhati-hati dalam bermain karena semakin banyak ia melakukan pelanggaran teknis hukuman yang diberikan akan semakin berat. (Jessica Laurent) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: