Rekap Hasil NBA Hari ini : Brooklyn Nets Kalah 4 Kali Beruntun, Oklahoma City Thunder Loncat 2 Posisi

Rekap Hasil NBA Hari ini : Brooklyn Nets Kalah 4 Kali Beruntun, Oklahoma City Thunder Loncat 2 Posisi

Oklahoma City Thunder unggul 1 poin kalahkan Los Angeles Clippers di kandang sendiri-Twitter @okcthunder-

HARIAN DISWAY - Brooklyn gagal mengalahkan Cleveland Cavaliers pada pertandingan hari ini, 22 Maret 2023 di Barclays Center, New York.

Kegagalan tersebut menjadi buntut bagi 4 kekalahan beruntun bagi Nets. Berbanding dengan nasib Nets, Oklahoma City Thunder berhasil mengalahkan Los Angeles Clippers dan naik 2 posisi pada papan klasemen wilayah barat.

Kemenangan juga dirasakan oleh tim Orlando Magic, Cleveland Cavaliers, Atlanta Hawks, New Orleans Pelicans, dan Boston Celtics. 

Rekap Hasil NBA Rabu, 22 Maret 2023.

  • Orlando Magic vs Washington Wizards : 122 - 112
  • Brooklyn Nets vs Cleveland Cavaliers : 109 - 115
  • Atlanta Hawks vs Detroit Pistons : 129 - 107
  • New Orleans Pelicans vs San Antonio Spurs : 119 - 84
  • Sacramento Kings vs Boston Celtics : 109 - 132
  • Los Angeles Clippers vs Oklahoma City Thunder : 100 - 101

Boston Celtics berhasil meraih 50 kemenangan usai melawan Sacramento Kings di Golden 1 Center, Sacramento, California dengan skor 109 - 132.

De'Aaron Fox telah melakukan upaya meraih poin terbanyak untuk Kings dengan 18 poin 1 rebound, namun belum menjadikan Kings menang dalam pertandingan itu.

Mengalahkan Fox dari Kings, Jayson Tatum cetak poin terbanyak untuk Celtics dengan 36 poin 8 rebound. Kini Celtics dapat menyusul keberhasilan Milwaukee Bucks yang saat ini sudah meraih 51 kemenangan. 

 

Kejayaan ini juga dirasakan Oklahoma City Thunder yang berhasil menaklukkan Los Angeles Clippers dengan selisih 1 poin lebih unggul. Hal ini membuktikan bahwa Thunder siap bersaing hingga saat ini posisinya di papan klasemen wilayah barat loncat ke nomor 7.

Sebelum bertanding melawan Clippers, Thunder masih berada di posisi ke-9 dan setelah berjuang dalam pertandingan hari ini ia berhasil loncat 2 posisi.

Kalah dari Thunder belum merubah posisi Clippers di klasemen wilayah barat, bahkan Thunder masih membutuhkan beberapa kali menang untuk menggeser posisi Clippers. 

 

Berbanding nasib dengan Thunder, Brooklyn Nets kembali mengulang kekalahan saat bertanding dengan Cleveland Cavaliers di Barclays Center, New York.

Unggul di kuarter pertama tidak bertahan hingga kuarter berikutnya, karena Cavaliers menyalip perolehan poin di kuarter kedua dan ketiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: