Dalam Kemilau Ramadan, Ada 99 Menu Digeber The Alana Hotel Surabaya untuk Iftar All Can You Eat

Dalam Kemilau Ramadan, Ada 99 Menu Digeber The Alana Hotel Surabaya untuk Iftar All Can You Eat

Ade Rizky Fajar, Manager Food and Beverage The Alana Hotel Surabaya mempresentasikan menu Kemilau Ramadan, Senin, 20 Maret 2023.-Haikal Ismail-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Menyambut bulan suci Ramadan, The Alana Surabaya Hotel telah menyiapkan menu khusus dalam Kemilau Ramadhan. Bertema Around the World, kami menghadirkan lebih dari 99 menu untuk berbuka puasa.

 

“Kami sajikan mulai dari Indonesian food, Western, Chinese, Japanese, bahkan Timur Tengah,” ujar Bambang Wijanarko selaku General Manager The Alana Surabaya dalam peluncuran menu Ramadan, pada 25 Maret 2023.

 

Dijelaskan Manager Food and Beverage The Alana Surabaya Hotelajar Ade Rizky Fajar, untuk menyesuaikan suasana Ramadan kali ini, Susanto Antok selaku Executive Chef The Alana Surabaya Hotel Susanto Antok sudah menyiapkan menu spesial buatannya.

 

"Rata-rata adalah menu yang biasa muncul saat buka puasa. Seperti nasi kebuli Gayungan dengan tiger prawn. Pekatnya cita rasa rempah khas Timur Tengah yang dicampur dengan lembutnya tiger prawn ini menjadi salah satu menu kejutan bagi para tamu," kata Ade menjelaskan.

 


Live cooking oleh Susanto Antok saat peluncuran Kemilau Ramadan, Senin, 20 Maret 2023.-Haikal Ismail-

 

Selain itu, para tamu beruntung juga bisa mencicipi Turkish ice cream yang terbuat dari susu kambing. Tentunya, disajikan dengan atraksi menarik yang menguji kesabaran para tamu. “Ketersediaan Turkish ice cream ini terbatas. Per hari hanya ada 60-70 porsi,” jelas Ade.

 

Hidangan Iftar buffet all you can Eat oleh The Alana Surabaya Hotel ini dapat dinikmati mulai 23 Maret hingga 21 April 2023. Selain di area restoran, para tamu bisa menikmati suguhan buka bersama itu secara privat dengan konsep restoran khas Timur Tengah yang ditata lesehan.  

 

Dibanderol dengan harga per paket sebanyak 20 orang, pilihan disediakan untuk memberikan kenyamanan bagi tamu yang ingin mendapatkan suasana lebih saat berbuka. "Dari segi tempat, nanti eksklusif di lantai 5. Gratis dekorasi, eksklusif buffet, dan ada live music. Kami rancang senyaman mungkin seperti suasana rumah yang hangat," tambahnya.

 


Salah seorang tamu mengambil hidangan yang tersedia di The Alana Hotel Surabaya, Senin, 20 Maret 2023.-Haikal Ismail-

 

Public Relations The Alana Surabaya Hotel Althea Kirana menambahkan bahwa selain makanan yang bisa dinikmati, para tamu berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah undian. Seperti tiket wahana permainan, peralatan rumah dan dapur, voucher makanan serta menginap di The Alana Surabaya Hotel.

 

"Masih ada voucher belanja, voucher cek kesehatan, dan masih banyak lagi. Semua itu demia memberikan yang terbaik dan terdepan bagi para tamu. Besar harapan kami untuk seluruh tamu selalu puas dengan citarasa makanan dan pelayanan kami,“ tandasnya. (Tanaya Az Zhara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: