Buat yang Sudah Nonton : Losmen Melati 2023 yang Masih Penuh Teka Teki. Akankah Pada Sequelnya Terbongkar Seluruh Misteri?

Buat yang Sudah Nonton : Losmen Melati 2023 yang Masih Penuh Teka Teki. Akankah Pada Sequelnya Terbongkar Seluruh Misteri?

Cuplikan scene pada film Losmen Melati 2023-Sumber : instagram @losmen.melati-

SURABAYA, HARIAN DISWAY–  Film horor produksi Infinite Studios Singapura dan Catchplay+ Losmen Melati tayang pada 16 Maret 2023. Penginapan misterius itu sangat mencekam bak mimpi buruk.

 

Film tersebut dapat ditonton di seluruh bioskop Indonesia. Buat yang sudah menonton, pasti muncul teka-teki yang belum terjawab. Berlanjut pada season 2, ini dia 5 kejanggalan yang harus dituntaskan pada sequelnya!

 

  1. Ayah dari anak Melati

Diceritakan bahwa melati memiliki sosok anak lelaki yang telah hilang. Namun dalam film tersebut masih belum digambarkan siapa ayah dari anak tersebut.

 

  1. Kutukan ibu Melati

Semua ini jelas berawal ibu Melati yang memiliki kutukan yang dapat menyebar. Namun belum terkuak, kutukan apa yang diperoleh ibu Melati.

 

  1. Bagaimana Dokter Kusno Bisa Masih Hidup

Setelah mati dibakar hidup-hidup, sang dokter masih muncul di beberapa scene. Hal ini juga harus dijelaskan pada season 2.

 

  1. Karakter Melati yang sesungguhnya

Penonton dibikin bingung. Sebab, sosok Melati ini terkadang digambarkan menjadi sosok yang baik, dingin, dan juga sadis. Namun dibalik itu semua, dia menyimpan seluruh rahasia dalam Losmen Melati.

 

  1. Sosok Golok Sesungguhnya

Pria bertubuh kecil yang merupakan satu-satunya karyawan di Losmen Melati. Masih menjadi pertanyaan bagaimana Golok bisa berada disana? Jika melihat flashback yang digambarkan, sama sekali tidak ada sosok Golok.

 

Itu dia 5 teka teki misteri yang belum digambarkan pada film Losmen Melati pertama. Tampaknya ada season 2 yang akan menjawab seluruh kejanggalan yang masih menjadi misteri. (Maulidah)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: