Vasa Touch Sumbang Dinsos Surabaya

Vasa Touch Sumbang Dinsos Surabaya

Peluncuran program CSR Vasa Touch 2023-Vasa Hotel-dok. istimewa

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Vasa Hotel SURABAYA punya kegiatan Vasa Touch sepanjang Ramadan. Hotel memang panen rezeki saat Ramadan. Semua berlomba menarik konsumen untuk buber dan paket menginap. Nah hasil pendapatan dari Vasa Hotel SURABAYA itu didonasikan lewat Dinas Sosial (Dinsos) SURABAYA.

Cluster General Manager Tanly Hospitality Roberto Kotambunan mengatakan, program tersebut merupakan implementasi dari kewajiban corporate social responsibility (CSR). “Kami ingin berterima kasih kepada Tuhan atas karunia yang selama ini diberikan kepada Vasa Hotel Surabaya," ujar Roberto.

Dalam momentum Ramadan ini Vasa Hotel Surabaya ingin terus berkomitmen meneruskan good will (niat baik, Red) sampai kapan pun. "Semoga semua yang kita berikan bisa berguna,” ujar Roberto.

BACA JUGA:7 Days in Doha Jadi Tema Ramadan di Hotel Vasa

BACA JUGA:Ada Apa Saja di Wedding Fair Vasa Hotel Surabaya?

Program CSR yang telah digagas Vasa Hotel sejak tahun 2022 itu melibatkan para karyawan. Mereka mendermakan sebagian pendapatan untuk masyarakat yang membutuhkan. Program CSR hotel yang berlokasi di Surabaya Barat itu memberikan bantuan berupa paket sembako dan stroller bayi yang langsung diserahterimakan ke Dinsos Kota Surabaya.

Tentang kegiatan itu, Anna Fajriatin selaku Kepala Dinas Sosial Kota Surabaya berterima kasih kepada Vasa Hotel Surabaya. Karena selalu mengajak Dinsos Kota Surabaya untuk bekerja sama dalam memberdayakan masyarakat lewat donasi yang diberikan.

“Ini adalah kunjungan kesekian kalinya dari Vasa Hotel Surabaya. Kami mewakili segenap masyarakat kota Surabaya selalu mengucapkan terima kasih karena Vasa selalu hadir untuk masyarakat Surabaya. Semoga hal ini juga bisa memberikan dampak baik bagi kelancaran bisnis Vasa Hotel,” ujar Anna.

Selain itu, Vasa Hotel Surabaya mengusung tema Ramadan 7 Journeys in Doha. Cerita 7 hari perjalanan penuh berkah menuju kemakmuran yang diharapkan bisa dirasakan oleh masyarakat Surabaya selama Ramadan. Tamu akan disuguhkan dengan 7 menu khas Ramadan dan lebih dari 110 menu reguler lain.

Jika Anda tertarik untuk berbuka bersama dengan kawan dan kerabat selama Ramadan ini, Anda bisa dapat bonus gratis 1 ekstra pax setiap pembelian 10 pax. (Radinka Daynara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: