Padukan 3 Warna Vokal Berbeda, Changbin Gandeng Seungmindan Felix Rilis Snain

Padukan 3 Warna Vokal Berbeda, Changbin Gandeng Seungmindan Felix Rilis Snain

Dari kiri: Changbin, Seungmin, Felix-Pinterest-

HARIAN DISWAY - Lagu berjudul Snain yang ditulis oleh Changbin baru saja diunggah pada Senin 27 Maret 2023. Dalam lagu tersebut Changbin juga menggandeng dua member Stray Kids lainnya yaitu Seungmin dan Felix

Memiliki warna vokal yang kontras, membuat lagu Snain terdengar sangat apik. Seungmin, main vocal dengan suara yang manis dan powerful. Felix, rapper dengan deep voice. Serta suara Changbin yang tak kalah merdu.  Diiringi musik dengan dominasi gitar elektrik dan drum, ketiga warna suara tersebut bersatu dengan merdu. 

Berbanding terbalik dengan musik yang powerful, lagu Snain sendiri menceritakan tentang perasaan rindu seseorang meski telah ditinggalkan. Seperti bagaimana hujan yang menghapus salju. Bak sebuah ciri khas, Snain sendiri merupakan gabungan kata dari kata snow dan rain. Kata itu juga mendominasi lirik lagu tersebut.

Rilisnya Snain tentunya menuai antuasias penggemar. Banyak yang memuji vokal mereka hingga kemampuan Changbin dalam menulis lagu. Ada juga yang membayangkan konsep live stage dari lagu ini. "Snain cocok banget kalau dibawain di konser outdoor terus mereka lari-lari keliling panggung sambil nyanyi. aaaa ngebayanginnya aja aku deg-degan," tulis pemilik akun @SEUNGM1NE2.

Memiliki tiga komposer hebat yang terdiri dari Bangchan, Changbin, dan Han membuat Stray Kids dikenal sebagai boy group yang sering merilis lagu yang mereka produksi sendiri. Mereka kerap merilis unofficial track di kanal YouTube resmi Stray Kids. Lagu-lagu tersebut dikumpulkan dengan rapi di playlist Stray Kids: SKZ Record.

Saat ini, Stray Kids tengah berada di Fortworth untuk melakukan konser tur dunia mereka Stray Kids 2nd World Tour: Maniac yang diprediksi akan rampung di bulan April 2023. (Zahonia Firdaus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: