PJ Washington 'Hornets' Cetak Poin Tertinggi dalam Karirnya

PJ Washington 'Hornets' Cetak Poin Tertinggi dalam Karirnya

PJ Washington mencetak skor tertinggi dalam karirnya dengan perolehan 43 poin untuk Hornets.- (Foto oleh Joshua Gateley/Getty Images)-

OKLAHOMA, HARIAN DISWAY - PJ Washington meraih poin tertinggi dalam sejarah Charlotte Hornets saat bertanding melawan Oklahoma City Thunder pada Rabu, 29 Maret 2023. Capaiannya itu dibarengi dengan kemenangan 137 - 134.

 

Selama Musim 2022-2023, perolehan poin tertinggi PJ diraih saat melawan Golden State Warriors, Minggu, 30 Oktober 2023 dengan 31 poin 7 rebound . Seiring berjalannya waktu, PJ mengikuti banyak pertandingan Hornets dengan berbagai macam lawan yang pernah dilalui.

 

Hingga hari ini, ia mencetak 43 poin 6 rebound dan berhasil membuat Hornets lebih unggul dari Thunder.

 

Bermain selama 37 menit membuat PJ Washington menguasai Paycom Center, Oklahoma, menyingkirkan upaya Isaiah Joe yang mencetak 33 poin 2 rebound untuk Thunder.

 

Hornets berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor 137 - 134, meski sempat tertinggal di kuarter pertama hingga kuarter ketiga. Di kuarter terakhir, PJ mencetak 8 dari 11 field goal dan 3 dari 5 tembakan tiga angka untuk mendorong skor Hornets.

 

Kini tim basket Charlotte telah meraih 3 kemenangan beruntun usai 2 pertandingan lalu mengalahkan Dallas Mavericks dan pertandingan hari ini dengan kehilangan tim basket Oklahoma. 

 

Selain PJ, Theo Maledon mencetak skor lumayan tinggi: 19 poin. Sedangkan Sviatoslav Mykhailiuk 18 poin. Selain itu, semua pemain Hornets hari ini mencetak poin untuk mengungguli Thunder.

 

“Pergerakan bola pada tim kami cukup bagus. Kami memiliki 34 assist hari ini dan PJ Washington bermain luar biasa. Kami dapat membangun keunggulan hanya dengan bermain melalui PJ. Dia mencetak gol dan menciptakan tembakan untuk orang lain dengan bermain bagus,” ujar Steve Clifford selaku pelatih Charlotte Hornets dikutip dari laman NBA.com. 

 

PJ menambahkan bahwa “Kami datang dengan sikap yang benar dan dalam pertandingan ini kami mendapat tembakan yang bagus. Saya hanya mencoba bermain lebih agresif,” ujarnya. (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: