Boston Celtics Bekuk Milwaukee Bucks, Brandon Ingram Pimpin Kemenangan Pelicans

Boston Celtics Bekuk Milwaukee Bucks, Brandon Ingram Pimpin Kemenangan Pelicans

Boston Celtics berhasil membekuk Milwaukee Bucks dengan skor 140 - 99-Twitter @Celtics-

HARIAN DISWAY - Boston Celtics berhasil menaklukkan Milwaukee Bucks di Fiserv Forum, Milwaukee, Winconsin dengan skor 140-99. Brandon Ingram memimpin kemenangan New Orleans Pelicans saat melawan Denver Nuggets hari ini.

 

Rekap Hasil NBA Musim 2022-2023, Jumat, 31 Maret 2023: 

  1. Milwaukee Bucks vs Boston Celtics: 99-140

  2. Denver Nuggets vs New Orleans Pelicans: 88-107

 

Jayson Tatum memandu kemenangan Celtics hari ini dengan 40 poin 8 rebound, disusul Jaylen Brown dengan 30 poin 5 rebound, Al Horford dengan 14 poin 4 rebound dan Malcolm Brogdon dengan 14 poin 3 rebound.

 

Tatum kuasai permainan dan menyingkirkan upaya Giannis Antetokounmpo yang mencetak 24 poin 7 rebound untuk Milwaukee Bucks.

 

“Ini tak begitu berarti, jika kami dihadapkan dengan mereka lagi, kami harus siap untuk melakukan yang terbaik, “ ucap Brown dikutip dari laman NBA.com

BACA JUGA: Hasil Final NBA : Miami Heat Berhasil Imbangi Denver Nuggets di Game 2 

Persaingan sengit antar pemuncak klasemen wilayah timur membuahkan hasil yang baik bagi Celtics karena tim mereka berhasil membekuk tim yang berada di atas mereka.

 

Meski Tatum cs memenangkan pertandingan hari ini, namun posisinya di papan klasemen tidak berubah, namun menjadi satu kemajuan untuk Celtics menyusul rekor kemenangan Bucks.

Akhirnya Boston Celtics bangkit usai kekalahannya dua hari lalu dari Washington Wizards. Dalam pertandingan hari ini, Celtics lebih unggul sejak di kuarter pertama hingga akhir.

Perolehan poin Celtics meninggalkan selisih yang harus dikejar tim basket Milwaukee Bucks. Namun berakhir dengan keunggulan 41 poin dari Celtics.  

Kemenangan juga menghampiri New Orleans Pelicans saat bertanding dengan Denver Nuggets di Pepsi Center, Denver, Colorado.

Tidak hadirnya Nikola Jokic pada pertandingan hari ini, membuat tim basket Denver kalah di kandangnya sendiri. Pelicans sabet 107 poin untuk meninggalkan Nuggets.


Brandon Ingram (14) memimpin kemenangan Pelicans dengan perolehan 31 poin 11 rebound-Twitter @PelicansNBA-

Brandon Ingram memimpin Pelicans menaklukkan Nuggets dengan 31 poin 11 rebound.

 

Pada 9 pertandingan terakhir, Ingram mencetak poin terbanyak untuk Pelicans dan mampu bertahan dengan kemampuannya. Kini ia berhasil membawa Pelicans mengalahkan pemuncak klasemen barat. (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: