Senangkan Anak Yatim Piatu Himmatun Ayat dengan Ngabuburit

Senangkan Anak Yatim Piatu Himmatun Ayat dengan Ngabuburit

Kebersamaan yang indah dalam Ngabuburit Bareng Java Paragon bersama anak-anak yatim piatu binaan Yayasan Himmatun Ayat. -istimewa-

SURABAYA, HARIAN DISWAY – Mumpung masih dalam bulan suci Ramadan yang penuh rahmat dan berkah, Java Paragon Hotel & Residences Surabaya sambang anak-anak yatim piatu di Yayasan Himmatun Ayat di Jalan Dukuh Kupang XIX No 35, Surabaya.

Tak sekadar anjangsana. Di yayasan yang masih tergolong dekat dengan lingkungan sekitar hotel, tim berbagi sebagai perwujudan program corporate social responsibility (CSR). Bertema Ngabuburit Bareng Java Paragon, acara yang dihelat pada Senin, 10 April 2023, itu diisi dengan buka puasa bersama.

Menurut General Manager Java Paragon Hotel & Residences Erly Rizka, kegiatan tersebut menjadi bukti rasa berbagi syukur. Pihaknya juga memanfaatkan kegiatan itu sebagai cara untuk menjalin hubungan baik terhadap orang sekitar yang membutuhkan. “Kami ingin mengajak para karyawan untuk saling berbagi kepada yang memerlukan perhatian kita. Apalagi Ramadan adalah bulan yang mulia, sehingga sangat pas untuk saling berbagi,” ungkapnya. 

Agenda itu tampaknya mengena. Antusiasme anak-anak yatim piatu binaan Yayasan Himmatun Ayat itu sangat terlihat. Terutama dari raut wajahnya yang bahagia dan senang sekali  dengan Ngabuburit Bareng Java Paragon. Apalagi setelah Erly Rizka memberikan sambutan, ada penyerahan santunan dari manajemen hotel kepada mereka. Lantas ditutup dengan tausiah dari Yayasan Himmatun Ayat.


Penyerahan santunan dari manajemen Java Paragon Hotel & Residences Surabaya kepada anak-anak yatim piatu. -istimewa-

Melihat sisi manfaat yang saling membahagiakan itu, Erly berharap kegiatan Ngabuburit Bareng Java Paragon yang dilakukan Java Paragon Hotel & Residences Surabaya sebagai bagian program CSR itu bisa dijalankan setiap tahun. "Semoga bisa menjadi contoh corporation lain atau siapa saja untuk menumbuhkan rasa peduli terhadap sesama terutama untuk saudara-saudara kita yang terdekat," tegasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: