Dewan Da'wah Jawa Timur Ceriakan 50 Ojol Wanita dengan Kajian Agama dan Bingkisan

Dewan Da'wah Jawa Timur Ceriakan 50 Ojol Wanita dengan Kajian Agama dan Bingkisan

Senyum bahagia para ojol wanita yang mendapat perhatian dari Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia Provinsi Jawa Timur melalui Bidang Kemuslimatan dan Bina Keluarga bersama Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Dewan Da’wah Jawa Timur, Jumat, 14 April 2023.-Moch Sahirol Layeli-

Tom Mas’udi, Sekretaris Dewan Da’wah Jawa Timur mengaku terharu dan bersimpati dengan kegigihan para ojol wanita yang membantu dan menopang kehidupan keluarga. "Mereka bersemangat menjadi seorang bread winner alias pemenang roti. Artinya tulang punggung keluarga. Harapan kami semoga kegiatan-kegiatan Dewan Da'wah mendatang bisa lebih bermanfaat dan menginspirasi khalayak luas,” ujarnya.

Ditegaskan Hj Arifah, selain jasmani, pihaknya juga memberi pembinaan rohani. Ke depan ada program lanjutan yang tentu disesuaikan dengan kebutuhan muslimah. "Muslimat Dewan Da'wah telah menyiapkan agenda konseling. "Tak hanya seputar agama, mereka bisa berkeluh kesah seputar kehidupan duniawi. Sesuai misi Muslimat Dewan Da'wah sebagai wadah untuk merangkul sesama muslimah,” tegasnya. (Heti Palestina Y-Tanaya Az Zhara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: