Pertamina Pertahankan Kepercayaan Ojol Lewat Kualitas dan Layanan SPBU

Pertamina Pertahankan Kepercayaan Ojol Lewat Kualitas dan Layanan SPBU

Produk Pertamax dinilai irit, dan bertenaga-dok.istimewa-

JAKARTA, HARIAN DISWAY – Di tengah kebutuhan mobilitas tinggi dan efisiensi biaya operasional, para pengemudi ojek online (ojol) di berbagai daerah tetap menggunakan BBM unggulan Pertamina. 

Produk seperti Pertamax dinilai irit, dan bertenaga. Selain itu, mudah dijangkau melalui jaringan SPBU Pertamina yang tersebar luas di seluruh Indonesia.

Para driver ojol menuntut performa kendaraan yang tangguh dan efisien. Seperti Desman, pengemudi ojol asal Palembang, yang mengaku sudah lama mempercayakan kendaraannya pada Pertamax.

“Saya pakai Pertamax karena lebih awet dan bikin mesin terasa enteng. Kualitasnya bagus dan cocok untuk kami para ojol yang setiap hari di jalan,” ujar Desman.

BACA JUGA:Pertamina Bawa Pulang 9 Penghargaan Internasional di Ajang SSON Impact Award Asia 2025


Pertamina Patra Niaga terus menghadirkan BBM berkualitas-dok.istimewa-

Rohman, pengemudi ojol asal Jakarta mengungkapkan hal yang sama. Ia selalu memilih Pertamax karena kualitas dan efisiensinya sudah terbukti. “Mesin jadi lebih halus dan nggak pernah bermasalah, saya biasanya bayar pakai QRIS, gampang dan cepat,” ujarnya.

Kepuasan para pengemudi ini tak lepas dari peningkatan mutu layanan SPBU Pertamina melalui implementasi program Serv-Q (Service Quality). Program ini mendorong standar pelayanan yang lebih baik, ramah, dan efisien di seluruh jaringan SPBU.

Pj. Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Roberth MV Dumatubun, menyebut bahwa loyalitas para pengemudi ojol menjadi bukti nyata kepercayaan publik terhadap kualitas produk Pertamina.

“Pertamina Patra Niaga terus menghadirkan BBM berkualitas yang tidak hanya efisien, tetapi juga tangguh untuk mendukung mobilitas tinggi masyarakat,” katanya. 

BACA JUGA:Bahlil: BBM Beretanol Aman, Sudah Dipakai di Negara Maju

BACA JUGA:Amankah BBM Campur Etanol bagi Mesin? Ini Penjelasan Pengamat Otomotif Fitra Eri

Roberth menegaskan, kepercayaan dari para driver ojol membuktikan produk tersebut mampu menjaga performa kendaraan sekaligus memberikan nilai lebih bagi konsumen

Pertamina Patra Niaga juga aktif mendorong penggunaan transaksi digital melalui aplikasi MyPertamina. Melalui platform ini, pelanggan dapat menikmati berbagai promo, reward poin, serta kemudahan dalam memantau riwayat transaksi pembelian BBM.

Dengan semangat Melayani Energi Negeri, Pertamina Patra Niaga menegaskan komitmennya untuk terus menghadirkan energi berkualitas dan layanan terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat. 

Termasuk para pengemudi ojek online yang menjadi bagian penting dari ekosistem transportasi nasional.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: