The Childe, Film Debut Kim Seon-ho Dirilis Juni Mendatang

The Childe, Film Debut Kim Seon-ho Dirilis Juni Mendatang

KIM SEON-HO bakal tampil dalam film The Childe yang dirilis Juni mendatang.-SALT Entertainment-

SEOUL, Harian Disway – Penantian fans Kim Seon-ho akhirnya terjawab. The Childe, film layar lebar perdana Kim Seon-ho, akhirnya mendapatkan jadwal tayang. Film garapan sutradara Park Hoon-jung tersebut bakal beredar di bioskop-bioksop Korea pada Juni mendatang.

Hal itu diumumkan langsung oleh agensi Kim Seon-ho, SALT Entertainment, Senin, 17 April 2023. Belum ada tanggal rilis. Namun, diperkirakan film tersebut bakal tayang pada pekan ketiga Juni 2023. ’’Tolong beri dukungan buat aktor Kim Seon-ho,’’ pesan SALT di akun Twitter resmi mereka.

Dalam pengumuman itu, SALT juga merilis poster resmi The Childe. Menampilkan siluet Kim Seon-ho sedang berdiri di keheningan dini hari. Ia mengenakan suit hitam. Tangannya dimasukkan saku celana, dan bibirnya tampak mengerucut seperti sedang bersiul.


POSTER RESMI film The Childe yang menampilkan siluet Kim Seon-ho dirilis hari ini.-SALT Entertainment-


Film aksi tersebut mengisahkan tentang pemuda blasteran Korea-Filipina yang ingin menjadi petinju. Setelah ibunya sakit, bocah tersebut pergi ke Korea untuk mencari ayah kandungnya.

Alih-alih mencapai impiannya menjadi petinju, ia malah bertemu seorang pria misterius berjuluk The Nobleman—Sang Bangsawan. Ia pun terseret dalam dunia pertarungan gelap, di mana banyak sosok tak dikenal yang menginginkan nyawanya. Kim Seon-ho memerankan The Nobleman yang penuh rahasia. Sedangkan si petinju muda diperankan oleh Kang Tae-joo.

Fans harus menunggu sangat lama untuk menyaksikan The Childe. Film yang memakai dulu dikenal dengan Sad Tropics itu mulai syuting pada akhir Desember 2021. Pengambilan gambar berlanjut di Thailand selama Februari 2022. Pada Mei, syuting dikabarkan tuntas. Namun, rencana rilisnya belum jelas. Akhir tahun lalu, SALT hanya menyebut bahwa The Childe akan tayang pada 2023.

The Childe merupakan proyek comeback Kim Seon-ho di dunia hiburan Korea. Sepanjang akhir 2021 hingga pertengahan 2022, ia hiatus karena masalah pribadi. Baru pada Juli 2022 ia kembali ke panggung teater dengan membintangi pementasan Touching the Void. Dan kali ini, dua bulan lagi, kita akan menyaksikan karya terbarunya sebagai aktor film layar lebar. Ahh, tak sabar! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: salt entertainment