Playoff NBA : Boston Celtics Lolos Semifinal Wilayah, Bergabung dengan 5 Tim yang Bernasib Sama

Playoff NBA : Boston Celtics Lolos Semifinal Wilayah, Bergabung dengan 5 Tim yang Bernasib Sama

Boston Celtics meraih tiket Semifinal Wilayah usai menaklukkan Atlanta Hawks di game ke-6-Twitter @Celtics-

HARIAN DISWAY - Boston Celtics berhasil menaklukkan Atlanta Hawks di game ke-6 babak penyisihan pertama, Jumat 28 April 2023. Kemenangannya ini Celtics masuk ke Wilayah Semifinal, bergabung dengan 5 tim yang sudah lebih dulu berada di daftar semifinal tersebut.

 

Dalam Rekap Hasil Playoff NBA 2022-2023, Jumat, 28 April 2023, Celtics membekuk Hawk dengan skor akhir 120-128

 

Perjalanan Atlanta Hawks di babak Playoff harus terhenti karena kegagalannya dalam menaklukkan Boston Celtics di pertandingan hari ini. Hawks benar-benar berusaha untuk mengejar perolehan Celtics. Bahkan Hawks sempat unggul di kuartal ke-3, namun di akhir pertandingan Celtics membuktikan kegigihannya untuk menembus Wilayah Semifinal.

 

BACA JUGA:Urgensi Dokter Spesialis Kelautan Berbasis Kompetensi dan Kemanusiaan

BACA JUGA:Efek Karambol Kapitalisme Dunia Kesehatan dan Pendidikan

 

Selama 6 pertandingan di babak Playoff , Trae Young mendominasi memimpin Hawks dengan perolehan poin terbanyak. Namun upayanya dalam pertandingan NBA musim ini telah berakhir. 

 

Boston Celtics merebut tiket untuk melaju ke babak Semifinal Wilayah, memenuhi daftar tim yang sudah lebih dulu berada di posisi tersebut. Lima tim yang bernasib sama tersebut adalah Denver Nuggets, Phoenix Suns, Miami Heat, New York Knicks, dan Philadelphia 76ers.

 

Kini telah ada 6 tim yang berhasil mengamankan posisinya untuk melaju ke babak selanjutnya. Celtics meninggalkan Hawks dengan selisih 8 poin. Jaylen Brown memimpin kemenangan Celtics hari ini dengan 32 poin 5 rebound dan mengikuti Jayson Tatum dengan 30 poin 14 rebound . Pemain Center Celtics, Al Horford juga memberikan 10 poin 12 rebound selama bermain 30 menit.

 

BACA JUGA:Brawijaya Awards, Panggung Untuk Babinsa Berprestasi

BACA JUGA:Meskipun Ditarik dari Taiwan, BPOM RI Tegaskan Indomie Yang Beredar Aman Dikonsumsi

 

“Kami berbicara tentang menyelesaikan pertandingan. Saya merasa pada pertandingan terakhir, sebagian besar, kami baik-baik saja. Tetapi malam ini ada rasa urgensi dimana kami memahami betapa pentingnya untuk tidak memperpanjang seri, “ ucap Horford dikutip dari laman NBA.com.

 

Keberhasilan Celtics hari ini mampu membawanya masuk ke daftar Semifinal, bergabung dengan Nuggets, Suns, Heat, Knicks, dan Sixers. Hanya tersisa dua tempat saja di Semifinal Wilayah barat. Besok masih ada pertandingan antara Golden State Warriors melawan Sacramento Kings, dan Los Angeles Lakers dengan Memphis Grizzlies.

 

Apabila Warriors dan Lakers meraih kemenangan di game ke-6 besok, maka posisi Semifinal Wilayah akan langsung terpenuhi. Namun, jika Kings dan Grizzlies berhasil mengalahkan lawannya, mereka akan kembali bertanding pada Minggu, 30 April 2023.(Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: