Perjalanan Panjang Bintang Extraordinary Attorney Woo Park Eun Bin Raih Daesang di Baeksang Arts Awards 2023

Perjalanan Panjang Bintang Extraordinary Attorney Woo Park Eun Bin Raih Daesang di Baeksang Arts Awards 2023

TERHARU, Park Eun-bin menunjukkan trofi Daesang yang diperoleh dalam Baeksang Arts Awards di Incheon Paradise City, Incheon, Jumat, 28 April 2023. Itu adalah buah dari kerja keras selama 25 tahun. -MyDailyCo.kr-

Empat tahun kemudian, akting Park Eun-bin mendapatkan pengakuan publik setelah membintangi drama populer Hello, My Twenties (2016-2017). Total, hingga kini dia sudah bermain dalam 32 serial dan delapan film.


PARK EUN-BIN mendapat pengakuan setelah membintangi drama populer Hello, My Twenties!.-jtbc-

Pada Baeksang tahun lalu, dia sebenarnya juga masuk kandidat Aktris Terbaik. Lewat peran dia di drama sageuk The King’s Affection. Namun, dia kalah oleh penampilan cemerlang Kim Tae-ri dalam Twenty Five, Twenty One. Jadi, memang sudah saatnya tahun ini dia meraih gelar yang lebih tinggi.

"Waktu kecil dulu, aku selalu khawatir apakah karier di bidang akting ini memang layak dilanjutkan. Aku tak yakin dengan bakat dan kepribadianku sendiri," ungkap Park Eun-bin dalam wawancara dengan Vogue Korea, Agustus tahun lalu.

"Tahu sendiri kan, di dunia itu banyak sekali sosok-sosok bertalenta dan populer," lanjut Park Eun Bin, yang mengaku sangat introver.

"Namun, secara bertahap aku membangun kepercayaan bahwa orang tertutup sepertiku pun bisa tampil eksplosif. Dan bahkan, kepribadian seperti itu membantuku stabil dalam berakting," Park eun-bin memaparkan.

"Ada alasan kenapa aku tidak burnt out di awal-awal karier. Aku memiliki sebuah resistensi yang membuat passion beraktingku terus menyala," papar dia.

Sungguh pernyataan extraordinary dari seorang peraih Daesang! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: vogue.kr