Mewujudkan Duet Neymar-Casemiro di Manchester United Lewat Sheikh Jassim

Mewujudkan Duet Neymar-Casemiro di  Manchester United Lewat Sheikh Jassim

Kedekatan Casemiro dan Neymar di Timnas Brasil.-Getty-


Neymar sudah memperkuat PSG sejak 2017.-twitter @neymarjr-

Casemiro bergabung dengan United dengan biaya 70 juta Poundsterling atau setara Rp 1,2 triliun musim panas lalu. Ia mengakhiri kisah manis selama sembilan tahun dengan Real Madrid.

Di klub ibukota Spanyol itu, Casemiro memenangkan lima gelar Liga Champions sebagai bagian dari lini tengah bersama Toni Kroos dan Luka Modric. Trio itu berhasil mendominasi kompetisi Eropa.

Kedatangan pemain Brasil itu telah membantu transformasi tim Erik ten Hag musim ini. Dia menambahkan keseimbangan, kendali, dan struktur pada tim yang sangat membutuhkan atribut-atribut tersebut. Bahkan banyak yang memprediksi Casemiro bakal menjadi Pemain Terbaik di Liga Premier 2022/2023.

Casemiro menjadi katalis yang menjanjikan di lini tengah Manchester United. Setan Merah berhasil mengakhiri paceklik enam tahun tanpa trofi dengan memenangkan Piala EFL pada awal musim ini. Casemiro punya andil besar dalam upaya mengembalikan kejayaan Red Devils.

Selain itu, mereka juga berhasil lolos ke semifinal Piala FA, babak delapan besar Liga Eropa, dan berada di empat besar Liga Premier. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: