Greysia Polii Lahirkan Bayi Perempuan, Gemes Banget!

Greysia Polii Lahirkan Bayi Perempuan, Gemes Banget!

KEBAHAGIAAN Greysia Polii dan Felix Djimin menyambut putri mereka.-Instagram Greysia Polii-

JAKARTA, Harian Disway – Hari pemungkas April ini begitu membahagiakan buat mantan pebulu tangkis Greysia Polii. Istri pengusaha Felix Djimin itu melahirkan bayi perempuan pada Minggu pagi, 30 April 2023, pukul 07.40 WIB. Si bayi diberi nama Jessia Selah Djimin.

’’Terima kasih atas perjalanan dan perjuangan selama 40 pekan yang mengagumkan. Kamu juara sejati. Juara kami, pemberian dari Tuhan,’’ tulis Greysia Polii dalam caption foto yang diunggah di Instagram. Foto si bayi diperlihatkan. Pipi Jessia yang gembil dan berwarna pink terlihat begitu menggemaskan.


PUTRI Greysia Polii Jessia Selah Djimin lahir Minggu pagi, 30 April 2023.-Instagram Greysia Polii-

Ucapan selamat pun mengalir buat peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 tersebut. Mantan pasangan Greysia Polii di ganda putri, Apriyani Rahayu, mantan juara dunia ganda campuran Liliyana Natsir dan Debby Susanto, serta bintang ganda putri Thailand Sapsiree Taerattanachai membanjiri kolom komentar. Beberapa selebriti, seperti Gisella Anastasia dan Augie Fantinus juga memberi selamat.

Greysia Polii mundur dari dunia bulu tangkis pada Juni 2022. Sekitar 1,5 tahun setelah menikah dengan Felix Djimin. Selain faktor usia, saat itu pencapaian dia terbilang sudah lengkap. Greysia Polii sudah pernah memenangkan medali emas SEA Games, Asian Games, dan Olimpiade. Sehingga dia ingin merasakan perjalanan baru sebagai ibu.

Di turnamen BWF pun, mulai 2006 hingga 2022—dan berbagai partner—dia sudah mengumpulkan belasan gelar. Bareng partner terakhir, Apriyani Rahayu, Greysia Polii mengumpulkan tujuh gelar BWF. Sudah lumayan komplet. Hanya dua bulan setelah pensiun dari atlet profesional, Greysia Polii mengabarkan dirinya hamil.

Selama hamil, Greysia Polii terus menebarkan vibes positif. Dia aktif mengurus bisnis sepatu, juga berlatih bulu tangkis. Bahkan, pada usia kehamilan tujuh bulan, Greysia masih sparring dengan sang suami. Dia juga menjalani foto maternity yang pesannya indah sekali.

’’Kenapa akhir-akhir ini aku suka post foto yang perut terlihat besar karena sedang hamil? Tanpa malu, tanpa ragu,’’ Greysia menulis di caption foto kehamilan itu. ’’Karena aku pribadi merasa sangat bersyukur atas karunia Tuhan yang begitu indah dan nyata membuat aku merasa sangat mencintai diriku apa adanya dengan kehadiran sang buah hati yang ada di dalam perutku ini,’’ tutur dia.

’’Nilai yang aku ingin bagikan disini adalah untuk kita bisa mencintai diri kita seutuhnya terlepas dari apapun situasi, kondisi, maupun musim hidup kita. Pesan aku yaitu cintai dirimu, terima dirimu dengan rasa penuh tanggung jawab atas apa yang telah dipercayakan oleh Tuhan,’’ papar perempuan 35 tahun tersebut. Selamat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: