Setelah Kalahkan Thanos, Ini Sinopsis Guardian of the Galaxy Vol 3

Setelah Kalahkan Thanos, Ini Sinopsis Guardian of the Galaxy Vol 3

Star Lord dan kawan-kawannya sedang berdebat--Trailer GoTG Vol3

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Marvel Cinematic Universe (MCU) sudah memasuki fase ke-5. Guardian of The Galaxy Volume 3 menjadi pembuka era baru untuk MCU. James Gunn kembali menyutradarai franchise yang khas dengan kelompok penjaga Galaksi yang dipimpin Star-Lord itu.

Setelah berhasil mengalahkan Thanos dan pasukannya, kini Peter Quill (Chris Pratt) bersama kelompoknya tinggal di sebuah planet bernama Knowhere. Sang Star-Lord masih bersedih atas pengorbanan Gamora (Zoe Saldana) yang menjadi tumbal Thanos.

Walau begitu, mereka harus pergi menyelamatkan Rocket Racoon (Bradley Cooper). Dalam Guardian of The Galaxy Vol 3, akan terkuak lebih dalam lagi masa lalu dari si Rakun ketus itu. Perjalanan ini semakin berat ketika Adam Warlock (Will Poulter) datang untuk membalas para pelindung Galaksi. 

Pada seri sebelumnya para pelindung Galaksi mendapat tugas dari kerajaan Sovereign untuk merebut baterai Anulax milik kerajaan. Bukannya kembali, mereka malah mencurinya. Hal ini membuat Ratu Sovereign marah dan melahirkan Adam Warlock. 

Dalam seri terbarunya, James Gunn memberikan banyak referensi unik. Salah satunya adalah referensi baju astronot warna-warni yang ikonik dari game berjudul Among Us. Kemudian tetap mempertahankan ciri khasnya film ini juga menggunakan lagu-lagu lawas era 70-80 an.

Film tersebut kabarnya akan menjadi film terakhir James Gunn dalam MCU. Bisa jadi ini menjadi manuver James Gunn agar bisa berpindah rumah produksi. Sejak beberapa waktu yang lalu ia telah mengkonfirmasi bahwa ia menggarap film pahlawan super dari DC.

Jadi jangan lewatkan film perpisahan dengan sutradara James Gunn di MCU ya? Langsung catat tanggalnya saja, 5 Mei 2023. Apakah film ini masih lucu dan asik seberti seri-seri sebelumnya? Langsung tonton saja di bioskop kesayangan anda. (Dave Yehosua Tiranda Bongga)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: