Bisnis yang Bisa Dijalankan dari Rumah Membuat Para Ibu Bahagia

Bisnis yang Bisa Dijalankan dari Rumah Membuat Para Ibu Bahagia

Dua mentor Spencer's Indonesia Angga Putra (paling kiri) dan Bagas (paling kanan) dengan dua ibu yang mendapat vandel setelah belajar bisnis bersama Spencer's Indonesia.-Spencer Indonesia-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Mengurus rumah tangga bukanlah menjadi halangan bagi para ibu untuk bisa memiliki penghasilan sendiri. Terlebih zaman sekarang banyak kemudahan-kemudahan teknologi yang menyajikan berbagai peluang untuk tetap bisa produktif meskipun dikerjakan dari rumah. Salah satunya adalah dengan menjalankan bisnis reseller makanan sehat.

 

Spencer's Indonesia, perusahaan makanan sehat yang terkenal dengan produk-produk berkualitas dan inovatif, kini membuka kesempatan untuk menjadi reseller mereka. Dalam program reseller ini, Spencer's Indonesia datang dengan inovasi fasilitas bisnis reseller terbaru yang hampir belum pernah ditemukan pada bisnis reseller lain. 

 

Inovasi yang dihadirkan mampu memberikan banyak manfaat dan dukungan untuk membantu reseller dalam menjalankan bisnis mereka dengan sukses.

 

Program Reseller Spencer's menawarkan solusi bisnis praktis yang memudahkan para ibu rumah tangga. Bagaimana tidak, seluruh kegiatan operasional ditanggung oleh perusahaan seperti stok produk, packing orderan, pencatatan omset, pengiriman order, hingga handling komplain pengiriman bermasalah.

 

Sehingga para ini tidak perlu repot mengurus kegiatan operasional lainnya dan bisa berfokus pada meningkatkan penjualan produk. “Membantu buat ibu rumah tangga kayak aku ya, soalnya semuanya diurusin perusahaan. Saya tinggal fokus jualan, enggak ikut ngurusin ini itu lagi. Pokoknya tau-tau orderannya beres diterima pelanggan saya.” ujar Dewi Innawati, salah seorang reseller Spencer’s.

 

Pengalaman yang sama juga dirasakan Anne Kuncara, reseller. “Kalau pas ada arisan atau lagi ngobrol santai sama ibu-ibu kompleks bisa sambil jualan. Itu juga tinggal cerita produknya aja udah pada kepo mereka. Soalnya lengkap banget mulai dari susu, selai, ayam goreng, bumbu masakan, hingga aneka dessert ada semuanya,” papar Anne. 

 

Para mitra Spencer's ini semakin bahagia karena dapat menjual produk makanan sehat yang berkualitas serta lezat kepada keluarga atau lingkungan sekitar mereka. Seluruh produk selalu terjaga kualitasnya, tidak mengandung bahan kimia berbahaya, dan diolah dengan tenaga kompeten untuk menjaga kandungan gizinya.

 

Spencer's juga memiliki produk-produk baru yang selalu diperbaharui untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Tak heran produk ini menerima penghargaan eKuliner Award 2022 dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia. Itu membuktikan kualitas dan kepercayaan konsumen terhadap produk makanan sehat Spencer's Indonesia. (Heti Palestina Yunani)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: