Demi Bawa Uang untuk Mertua, Ikal Laskar Pelangi Lakukan Penipuan Bermodus Open BO Istri

Demi Bawa Uang untuk Mertua, Ikal Laskar Pelangi Lakukan Penipuan Bermodus Open BO Istri

Zulfanny pemeran Ikal Film Laskar Pelangi dan istri terlibat kasus kejahatan.-Babel Pos-

Tindak kejahatan yang dilakukan pemeran Ikal kecil di Film Laskar Pelangi ternyata bukan kasus pembegalan. Pemeran Ikal Laskar Pelangi yang punya nama Zulfanny Pasa itu ternyata melakukan penipuan bermodus open BO. Itu dilakukannya demi membawa uang saat bertemu mertua. 

Zulfanny pemeran Ikal Film Laskar Pelangi pun resmi jadi tersangka dugaan penipuan dan penggunaan senjata tajam (sajam) oleh Polsek Gantung, Belitong Timur. 

Kasus Zulfanny pemeran Ikal Film Laskar Pelangi itu juga melibatkan sang istri, Putri Amelia (21). Kasus pemeran Ikal kecil di Film Laskar Pelangi ini bermula dari pembicaraan saat kedua pasutri itu hendak ke rumah mertuanya.

Lantaran butuh uang dan merasa perlu membawa buah tangan saat mengunjungi mertuanya di Kecamatan Manggar, Zulfanny pemeran Ikal Film Laskar Pelangi punya ide melakukan tindakan kriminal.

Zulfanny pemeran Ikal Film Laskar Pelangi dan istri terobsesi melakukan penipuan bermodus prostitusi dengan memanfaatkan aplikasi MiChat.

Zulfanny pemeran Ikal Film Laskar Pelangi dan istrinya, pura-pura membuka jasa Open BO untuk mendapatkan korbannya. 

Sang istri Putri Amelia kabarnya yang menawarkan ide untuk melakukan Open BO. Namun hanya sebatas mendapat bayaran tanpa BO.

Sepakat dengan ide prostitusi tersebut, Zulfanny pemeran Ikal Film Laskar Pelangi membuka aplikasi. Mereka membuat akun dengan nama samaran "Rocky". 

Tak berselang lama, tawaran "Rocky" disambut oleh korbannya. Terjadilah kesepakatan harga serta titik pertemuan di salah satu penginapan di Manggar.

Sesampainya di penginapan, Amelia Putri langsung turun dan menemui calon korban.

Amelia Putri kemudian masuk kedalam penginapan bersama calon korban dan meminta pembayaran dimuka sebesar Rp 500 ribu.

Setelah menerima pembayaran, Amelia Putri meminta izin kepada calon korbannya dengan alasan mengambil handuk yang tertinggal di mobil.

Kemudian, Amelia Putri bergegas keluar penginapan dan langsung menuju mobil All New Ertiga warna putih yang ditumpangi Zulfanny pemeran Ikal Film Laskar Pelangi. 

Di dalam mobil itu juga ada tiga orang rekan Zulfanny, sang pemeran Ikal Film Laskar Pelangi. Selanjutnya, mereka langsung kabur menuju arah Kecamatan Gantung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: