Ketidakhadiran Choupette Kucing Karl Lagerfeld di Met Gala 2023 Dikonfirmasi di Akun Instagram

Ketidakhadiran Choupette Kucing Karl Lagerfeld di Met Gala 2023 Dikonfirmasi di Akun Instagram

Si cantik Choupette, kucing kesayangan Karl Lagerfeld.-Getty Images-

HARIAN DISWAY - Dari sekian penasaran siapa saja yang bakal datang dalam Met Gala 2023, ada pertanyaan apakah Choupette juga bakal hadir. Kucing milik Karl Lagerfeld itu jadi perbincangan. Bilakah dia termasuk dalam undangan itu.

Sekadar kucing tapi Choupette punya tempat yang istimewa dalam kehidupan Karl. Selama hidup bersama tuannya, Choupette menjalani kehidupan tersendiri di sisi sang desainer. Bayangkan, dia punya iPad sendiri lo.

Sejak kematian Karl, Choupette tetap menjadi obsesi para penggemar Karl. Seolah menjadi sosok pewaris berkaki empat dari sang desainer. Karena itu apa pun yang terkait dengan hidup mendiang Karl, Choupette dikaitkan. Seperti ketika Karl menerima penghargaan Vogue, Choupette terlihat bergelayut manja di lengan model Naomi Campbell.

Tapi nyatanya meskipun Choupette sudah menerima undangan ke Met Gala yang didedikasikan untuk merayakan Karl, dia tak datang. Ada unggahan di Instagram @choupetteofficiel milik kucing cantik itu sebagai konfirmasi atas ketidakhadirannya.

“Banyak orang mengundang saya untuk berjalan di karpet merah #METGALA2023 sebagai penghormatan kepada Ayah, tetapi saya lebih memilih untuk tetap damai dan nyaman di rumah,” kata akun Instagram itu. “Kami memberikan penghormatan kepada Ayah saya setiap hari sejak perpisahannya dan kami sangat terharu melihat satu hari lagi didedikasikan untuknya,” lanjutnya.

Choupette lahir 15 Agustus 2011. Semula dia milik Baptiste Giabiconi, model Prancis dan muse Karl. Saat Natal tahun itu juga, Karl jatuh hati dan mengambil Chouppette. Sejak itu, kucing yang disebut Karl sebagai makhluk jenius itu dimanjakannya tanpa henti.

Hidupnya dijalani istimewa seolah bukan seperti hewan peliharaan. Misalnya bebas berkeliaran di pesawat saat terbang. Bahkan kucing itu menjadi inspirasi Karl dalam berkarya. Diperkirakan warna bulu Choupette yang krem menjadi ide sang desainer dalam membuat rancangan gaun pengantin couture untuk koleksi Chanel. Mata Choupette yang biru diyakini menjadi inspirasi warna dalam koleksi rumah busana itu.

Saking sayangnya pada Choupette, jika saja sah untuk dinikahi, guyonnya begitu, Karl mungkin akan menjadi pasangan Choupette. Sebab dalam sebuah wawancara CNN, Karl mengakui cintanya pada Choupette dan menyesalkan bahwa pernikahan antara manusia dan hewan tak ada sebagai pilihan. Hahaha.

Setelah Karl meninggal pada 2019, beredarlah desas-desus bahwa Choupette menjadi ahli warisnya. Namun, Bloomberg memuat berita tentang undang-undang Prancis dan Jerman yang mencegah hewan peliharaan menjadi ahli waris.

Setelah Karl tiada, Choupette tinggal di Paris bersama pengasuhnya, Françoise Caçote. Mantan pembantu rumah tangga Karl. Bersamanya, hidup Choupette tak banyak berubah.

Seperti saat ulang tahunnya yang ke-11 tahun lalu, Choupette masih tampil gaya dengan berpose di samping sebotol Champagne sambil menatap ke luar jendela sebuah jet pribadi yang sedang ground. Waduh, sudah seperti tuannya saja, bukan. (Heti Palestina Yunani)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: