Wow! Bank Mandiri Puncaki Klasemen LinkedIn Top Companies 2023

Wow! Bank Mandiri Puncaki Klasemen LinkedIn Top Companies 2023

Suasana kerja dan pelayanan Bank Mandiri. -Humas Bank Mandiri-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Bank Mandiri menjadi perusahaan terbaik untuk berkarier di Indonesia versi LinkedIn Top Companies 2023. Peringkat pertama dari 15 perusahaan terbaik lainnya.

Penghargaan itu didasarkan pada kemampuan perusahaan dalam membantu kemajuan karier pegawainya, yang dinilai dari pengembangan keahlian, stabilitas perusahaan, peluang eksternal, hingga keragaman gender. Bank Mandiri dinilai berhasil menciptakan lingkungan kerja inovatif, inklusif, dan berorientasi pada pengembangan pegawai yang konsisten. 

Direktur Kepatuhan dan SDM Bank Mandiri, Agus Dwi Handaya menyambut baik penghargaan tersebut dan menyatakan bahwa perseroan meyakini bahwa kemampuan, keterampilan, dan keterpanggilan pegawai sangat berpengaruh terhadap kinerja perusahaan yang berkelanjutan. Oleh karena itu, Bank Mandiri terus berkomitmen untuk mempersiapkan generasi pegawai yang tangguh dan mampu mengeksplorasi segala potensi diri melalui program pengembangan pegawai yang efektif dengan prinsip 4E. "Yaitu Educate, Engage, Expose, dan Experience," ujarnya. 

Bank Mandiri memiliki sekitar 40.000 pegawai organik dari berbagai generasi, dan bertanggung jawab atas pengembangan kemampuan dan karakter mereka. Untuk meningkatkan kualitas SDM, Bank Mandiri memiliki program pengembangan dengan metode training melalui corporate university maupun program terstruktur seperti career acceleration, career mentoring, career assignment, talent mobility, technical & leadership development, hingga international exposure melalui beasiswa pendidikan formal S2 ke 15 perguruan tinggi terbaik di dunia. 

Selain itu, Bank Mandiri juga diakui telah mewujudkan kesetaraan gender di lingkungan kerja dengan 52 persendari total seluruh pegawai merupakan perempuan, dan 46 persen posisi penting di Bank Mandiri dari total pegawai organik juga diisi oleh perempuan. Bank Mandiri juga menyediakan fasilitas dan sistem kerja yang baik bagi para perempuan hamil dan pasca melahirkan. 

Dalam rangka menghadapi perkembangan ke depan, Bank Mandiri berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menghadapi tantangan, tidak hanya dari segi pelayanan kepada nasabah dan masyarakat tetapi juga dari sisi pengembangan pegawai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: