Resensi Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film: Hitam Putih Penuh Warna

Resensi Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film: Hitam Putih Penuh Warna

Jatuh Cinta Seperti di Film-Film berkisah tentang seorang penulis film yang jatuh cinta pada teman lama yang suaminya baru saja meninggal, yang berniat menuliskan kisah hidupnya itu menjadi skenario film. --

Selesai menonton film ini, saya merasa penuh. Hati terasa hangat. Lagu yang dinyanyikan Donne Maula, Bercinta Lewat Kata, terasa begitu tepat menggambarkan hal-hal yang tak terucap dalam film ini.

Untuk melengkapinya, video klip official lagu ini rasanya perlu ditonton juga. Film ini membuat jatuh cinta terasa tidak biasa saja. Tidak klise. Tidak sekadar memuja.

Film ini memberikan semangat baru pada banyak hal. Bahwa membuat karya unik itu bisa diterima. Bahwa Indonesia masih punya sineas-sineas muda yang membanggakan. Bahwa segala sesuatu itu mungkin. Segala sesuatu itu bisa asal kita mau berusaha. (*)

Oleh: Windy Effendy, penikmat film, buku, dan kata-kata, penulis dan editor yang suka bermain dengan 13 kucingnya, tinggal di Surabaya dan selalu ingin berkeliling dunia. @windyeffendy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: