Virgoun Ingin Ceraikan Inara Idola Rusli dengan Baik-baik

Virgoun Ingin Ceraikan Inara Idola Rusli dengan Baik-baik

Virgoun, ajukan gugatan cerai pada isterinya, Inara Rusli. Ia sempat jadi bulan-bulanan netizen ketika skandal perselingkuhannya dibongkar Inara. -https://www.instagram.com/p/Co6NZSjBefs/?igshid=YmMyMTA2M2Y=-

JAKARTA - HARIAN DISWAY – Virgoun, selebriti yang sedang viral karena skandal perselingkuhan, menceraikan Inara Idola Rusli, istri yang membongkar perselingkuhannya itu pada publik.

Pada 4 Mei 2023, penyanyi bernama asli Virgoun Putra Tambunan itu resmi mendaftarkan permohonan talak cerai di Pengadilan Agama Jakarta Barat. “Ikrar talak atau gugatan cerai telah didaftarkan dengan nomor 1377/G/2023. Biasanya dalam tempo 10 atau 12 hari akan dilakukan sidang perdana,” ujar kuasa hukum Virgoun, Wijayono Hadisukrisno.

Untuk jadwal pastinya, Hadisukrisno menyebut bahwa itu akan diumumkan oleh pihak pengadilan. Serta, sidang perceraian keduanya akan dilakukan secara tertutup. Sebelum permohonan talak diajukan, Virgoun dan Inara telah bertemu. Keduanya sepakat untuk bercerai secara baik-baik.

“Dari pembicaraan terakhir, mereka berpisah baik-baik. Tapi soal detail pembicaraannya, kami belum menyelami lebih dalam,” ungkapnya.

Untuk masalah anak, Hadisukrisno menuturkan, “Anak-anak akan diasuh bersama. Jadi tak ada perdebatan. Tak bahas masalah gana-gini. Jadi soal dua saja: perceraian dan anak diasuh bersama”.

Apakah Virgoun akan hadir dalam persidangan kelak? Hadisukrisno belum dapat memastikan. Namun bila melihat ketentuan persidangan, kedua belah pihak seharusnya hadir untuk dilakukan mediasi. “Ya, biasanya memang harus hadir. Tapi kita lihat saja nanti,” pungkasnya.

Virgoun telah menikahi Inara pada 14 Desember 2014. Mereka telah dikaruniai tiga anak. Memasuki sembilan tahun usia pernikahan, Inara justru membeberkan skandal perselingkuhan suaminya dengan seorang perempuan, Tenten Anisa.

Bahkan dalam unggahan-unggahan di akun instagramnya, Inara menyebut bahwa suaminya memiliki kecenderungan seks dan psikis yang aneh. Tentu kabar itu mengagetkan publik. Banyak yang tak menyangka, bahwa di balik lirik-liriknya yang mengandung nilai kesetiaan, Virgoun justru melakukan perselingkuhan. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: