Taylor Swift Akan Rilis Speak Now (Taylor’s Version) pada 7 Juli 2023

Taylor Swift Akan Rilis Speak Now (Taylor’s Version) pada 7 Juli 2023

Cover album Speak Now (Taylor's Version)-Twitter @taylorswift13-

HARIAN DISWAY – Taylor Swift benar-benar tidak memberi kita kesempatan untuk beristirahat dari karya-karyanya. Di panggung konser The Era’s Tour di Nashville, Jumat malam (Sabtu, 6 Mei 2023 WIB, Red), dia mengumumkan bakal merilis album Speak Now (Taylor’s Version) pada 7 Juli 2023 mendatang.

Speak Now merupakan album yang dirilis oleh Taylow Swift pada 2010. Salah satu lagu dari album itu, Enchanted, kembali populer akhir-akhir ini. Lagu-lagu lain yang tak kalah ngehit dan merajai chart adalah Back To December, Speak Now, Sparks Fly, dan masih banyak lagi.

Nah, dalam Speak Now (Taylor’s Version) nanti, akan ada tambahan enam lagu yang diambil dari gudang lagu Swift. Sehingga, total jumlah lagunya nanti mencapai 28 buah. Bakal puas banget!

Dalam konser di Nissan Stadium, Nashville, Taylor Swift bikin kaget penggemar dengan membawakan lagu Sparks Fly. Ini kejutan. Sebab, lagu itu tidak ada dalam setlist yang ditampilkan Swift di kota-kota lain. Ternyata, itu adalah intro dari pengumuman bahwa Speak Now (Taylor’s Version) bakal dirilis!

’’Daripada aku hanya ngomong soal itu, lebih baik kalau langsung aku tunjukkan saja,” ucap Taylor Swift, yang disambut oleh teriakan antusias para penggemar di kota kampung halamannya tersebut.

BACA JUGA:Taylor Swift Konser Lagi Setelah Lima Tahun: Selamat Datang The Eras Tour!
BACA JUGA:Taylor Swift Rilis Midnights dan Klip Video Anti-Hero

Tepat setelah itu, layar besar di panggung menunjukkan kover terbaru Speak Now dan tanggal peluncuran album. Dalam kover tersebut, terlihat Swift mengenakan gaun ungu sebagaimana yang ada di kover lawas. Bedanya, kover versi terbaru ini lebih berfokus ke wajah pelantun Shake It Off tersebut. Bersamaan dengan itu, cahaya ungu pun mulai menyala, menghiasi sisi-sisi jembatan di sungai Cumberland.

Fans sebenarnya memiliki firasat soal Speak Now. Sebab, sejak konser sebelumnya pekan lalu, wristband buat penonton berubah menjadi ungu. Bahkan banner elektronik yang dibawa ke Nissan Stadium juga berwarna ungu. Warna tersebut merujuk pada gaun yang dikenakan oleh Swift di kover album Speak Now tadi.

’’Dengan senang dan bangga aku mengumumkan bahwa Speak Now versiku bakal meluncur pada 7 Juli (tepat sebelum 9 Juli, kalau kalian tahu maksudku,’’ tulis Swift di Twitter.

’’Aku membuat Speak Now, yang sepenuhnya kutulis sendiri, waktu aku berusia antara 18-20 tahun. Lagu-lagunya muncul dari masa ketika hidupku dipenuhi kejujuran yang brutal, pengakuan yang blak-blakan tanpa filter, dan kesedihan yang liar,’’ curhat dia.

Meski begitu, Swift melanjutkan, dia sangat menyukai album Speak Now. Karena album itu berisi tentang pendewasaan, angan-angan, terbang dan jatuh, serta kehidupan. Dengan tambahan enam lagu, dia sangat tidak sabar untuk merilis Speak Now pada 7 Juli 2023 mendatang. Bagaimana Swifties, siap karaoke dengan lagu-lagu dari Speak Now versi terbaru? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: variety