Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya, Hotel Bintang Lima Perdana Intiwhiz Resmi Dibuka

Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya, Hotel Bintang Lima Perdana Intiwhiz Resmi Dibuka

Peresmian dengan pemotongan pita Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya.-Elvina Talitha Alawiyah-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Jaringan hotel di Indonesia, PT Intiwhiz International yang merupakan anak usaha PT Intiland Development Tbk, resmi membuka dan mengoperasikan hotel bintang lima perdananya di Kota Surabaya. Yakni Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya, pada 5 Mei 2023. 

Hotel tersebut berada di lantai atas Spazio Tower, memilliki 143 kamar dengan konsep modern elegan. Semua kamar dilengkapi dengan jendela lebar floor-to-ceiling, memberikan penerangan alami ke dalam kamar sekaligus menyuguhkan panorama pemandangan kota.

Acata peresmian itu ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Wakil Presiden Direktur Intiland Development Tbk, Utama Gondokusumo, dilanjutkan dengan pengguntingan pita.

Didampingi oleh Komisaris Utama PT Intiland Development Tbk, Sinarto Dharmawan, Presiden Direktur PT Intiwhiz International Moedjianto S. Tjahjono dan Direktur Properti Surabaya PT Intiland Development Tbk, Simon Joseph Wirawan serta General Manager Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya, Dodi Wijayanto.

"Ini adalah hotel bintang lima perdana kami sekaligus hotel ke-25 kami di Kota Surabaya. Intiwhiz saat ini memiliki dan mengoperasikan 24 hotel yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia," ungkap Moedjianto.

Moedjianto menyebutkan bahwa hotel itu memiliki konsep simplicity with style. Sedangkan Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya memiliki konsep modern elegan dan berstandar internasional. "Untuk fasilitas, kami memiliki restoran, lounge, pool bar, spa, sauna, fitness center serta infinity swimming pool," ungkapnya.

Dodi, GM, memiliki optimisme bahwa hotel yang dikelolanya dapat menjangkau pasar pebisnis sekaligus wisatawan karena memiliki lokasi yang cukup ideal. "Sebagal hotel bisnis yang juga membidik pasar MICE, kami menyediakan empat ruang meeting dan satu ballroom dengan kapasitas hingga 700 orang untuk standing event," ungkapnya.

Ballroom yang disebutkan memiliki fitur  indoor Videotron dan perlengkapan audio visual. Selain itu, terdapat wedding chapel yang berada lantai 17 dengan pemandangan panorama 180 derajat, yang dapat digunakan untuk acara wedding dan semacamnya.

Di tiap kamar hotel bertipe suite dan luxury suite, pengelola menyediakan mesin pembuat kopi otomatis serta akses wifi gratis. Ada pula kamar dan fasilitas untuk tamu berkebutuhan khusus atau disabilitas.

Industri perhotelan di Surabaya semakin menunjukkan geliat pertumbuhan, setelah sempat lesu dihantam Covid-19. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: