Cantik dan Ganteng, Inilah Foto-Foto Pernikahan SE7EN dan Lee Da-hee

Cantik dan Ganteng, Inilah Foto-Foto Pernikahan SE7EN dan Lee Da-hee

SENYUM BAHAGIA pengantin baru, SE7EN dan Lee Da-hee yang dibagikan agensi.-K Global Entertainment-

HARIAN DISWAY – Pasangan selebriti, SE7EN dan Lee Da-hee, memamerkan kebahagiaan kepada fans. Melalui agensi Lee Da-hee, K-Star Global Entertainment, keduanya membagikan foto-foto pernikahan yang digelar pada Sabtu, 6 Mei 2023 lalu.

’’Seperti yang telah kalian lakukan selama ini, kami berharap kalian terus mencurahkan cinta dan dukungan buat Lee Da-hee. Dia berjanji akan terus menciptakan karya-karya yang indah dalam kebahagiaan setelah menikah,’’ begitu pernyataan agensi yang dikutip Soompi.

Dalam foto-foto yang dibagikan, tampak Lee Da-hee mengenakan dua macam gaun pengantin. Yang satu berpotongan lebih tradisional, dengan lace dan lengan panjang berbahan organza. Sedangkan yang satu lagi memiliki potongan lebih modern. Berupa tube top dress dengan neckline berbentuk geometris dan efek origami. Kesamaannya, Lee Da-hee sama-sama mengenakan veil cantik sepanjang tiga meter. Yang bagian ujungnya dihiasi bordiran bunga-bunga.

SE7EN, penyanyi besutan YG Entertainment, dan bintang drama My Girl tersebut menikah setelah berpacaran selama delapan tahun. Mereka berkencan sejak 2015, tapi baru go public setahun kemudian. Pada Maret lalu, keduanya mengumumkan akan segera menikah.

’’Aku telah berjanji menikahi kekasihku, Lee Da-hee, pada 6 Mei 2023 mendatang. Selama delapan tahun ini, dia mendampingiku dalam susah dan senangku. Dan selalu menerima segala kekuranganku dengan penuh cinta,’’ tulis SE7EN dalam surat bertulisan tangan yang diunggah di Instagram kala itu. ’’Sebagai suami dan kepala keluarga, aku akan bersikap lebih dewasa dan bertanggung jawab,’’ janji penyanyi bernama asli Choi Dong-wook tersebut.

Pernikahan SE7EN dan Lee Da-hee benar-benar bertabur bintang. Teman-teman SE7EN, sesama artis YG, hadir. Misalnya member BIGBANG, 2NE1, dan masih banyak lagi. Bahkan penyanyi dari agensi lain—seperti para member Super Junior—juga datang. Taeyang BIGBANG, Gummy, dan Kyuhyun Super Junior bahkan menyumbangkan suara emasnya di pernikahan mereka.

Berikut foto-foto dari pernikahan indah tersebut. (*)


SE7EN dan Lee Da-hee.-K Global Entertainment -


SE7EN dan Lee Da-hee.-K Global Entertainment-


SE7EN dan Lee Da-hee.-K Global Entertainment-


LEE DA-HEE dalam salah satu gaun pernikahan yang dilengkapi veil superpanjang.-K Global Entertainment-

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi