James Harden 'Sixers' Hadiahkan Sepatunya Untuk Korban Penembakan Michigan State University

James Harden 'Sixers' Hadiahkan Sepatunya Untuk Korban Penembakan Michigan State University

James Harden, pemain Sixers beri hadiah sepatu basketnya kepada John Hao, salah satu korban penembakan Michigan State-Twitter @sixers-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - James Harden, pemain Sixers menyapa kehadiran John Hao, penyintas penembakan Michigan State University yang hadir di pertandingan Sixers vs Celtics pada Senin, 8 Mei 2023. Harden menghadiahkan sepatu basketnya untuk John Hao saat itu.

 

Pada 13 Februari lalu, Amerika Serikat digegerkan dengan kasus penembakan massal di kampus utama Michigan State University (MSU), East Lansing, Michigan. Aksi penembakan tersebut menewaskan tiga orang dan melukai lima orang. John Hao merupakan salah satu korban luka dari penembakan brutal di Michigan State University.

 

Hao merupakan mahasiswa Internasional yang berasal dari China. Ia berusia 20 tahun dan saat ini menjadi penyintas penembakan yang lumpuh. Sebelumnya Hao sempat terhubung dengan Harden melalui panggilan FaceTime. Pada panggilan tersebut Harden menguatkan Hao dari jarak jauh, ia mendukung Hao untuk menjalani proses penyembuhannya.

Hingga akhirnya Hao dapat melihat James Harden secara langsung pada pertandingan Semifinal Wilayah ke-4 antara Philadelphia 76ers dan Boston Celtics di Wells Fargo Center, Philadelphia, Pennsylvania.

Sebelumnya, Harden memang menjanjikan tiket kepada Hao untuk menonton pertandingannya, sampai akhirnya dapat terwujud hari ini. Senyum Hao tergambar di wajahnya saat ia bertemu bintang favoritnya bermain.

Hao datang dengan mengenakan kaos hitam dengan jersey Sixers nomor 1 yang merupakan nomor punggung James Harden. Dalam pertandingan tersebut, Harden menampilkan permainan yang cukup baik dan memimpin kemenangan Sixers dengan perolehan 42 poin 8 rebound 9 assist.


James Harden menandatangani sepatu basketnya untuk diberikan kepada John Hao, seorang penyintas penembakan di Michigan State University-Twitter @sixers-

Usai pertandingan berakhir, James Harden menghampiri John Hao yang duduk di kursi rodanya. Harden memberikan sepatu basketnya dan menandatangani sepatu tersebut untuk diberikan kepada Hao. “Dia memberikan saya getaran yang baik, energi yang baik, “ ujar Harden dikutip dari laman resmi NBA.

 

Kehadiran Hao menjadi semangat untuk Harden, begitu juga sebaliknya. Hao mengatakan semangatnya untuk kuat dan dia menjadi penggemar Sixers karena Harden. “Dia mengajari saya untuk tetap kuat, “ ucap Hao. (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: