Layanan Kantor Cabang dan ATM BSI Kembali Pulih

Layanan Kantor Cabang dan ATM BSI Kembali Pulih

PENUHI KEBUTUHAN: PT Bank Syarian Indonesia (BSI) menyiapkan dana Rp. 37 triliun untuk mendukung kelancaran transaksi keuangan masyarakat selama lebaran-Foto: BSI-

JAKARTA, HARIAN DISWAY -Bank Syariah Indonesia (BSI) mengumumkan bahwa layanan perbankan mereka telah pulih secara bertahap setelah mengalami kendala pada tanggal 8 Mei 2023. Saat ini, sekitar 1.200 unit ATM BSI sudah berfungsi kembali, dan kantor cabang BSI secara bertahap mulai beroperasi. 

Gunawan Arief Hartoyo, Corporate Secretary BSI, menyampaikan terima kasih kepada nasabah yang telah setia menggunakan layanan BSI serta memohon maaf atas kendala yang terjadi selama proses pemeliharaan sistem.  

“Alhamdulillah, saat ini sekitar 1.200 unit ATM BSI pulih dan secara bertahap kantor-kantor BSI telah kembali beroperasi. Kami senantiasa akan memantau perkembangan secara berkelanjutan,” ujar Corporate Secretary BSI Gunawan Arief Hartoyo dalam keterangan resmi, di Jakarta, Selasa, 9 Mei 2023.

BACA JUGA:BSI Sediakan Bus Ramah Difabel untuk Mudik Bareng

BACA JUGA:Zakat Pegawai PT BSI Capai Rp 173 Miliar, Beri Santunan 2.222 Anak Yatim

Ia menambahkan, dana dan data nasabah tetap aman dan mengimbau nasabah untuk tetap waspada terhadap modus penipuan dan kejahatan digital yang menggunakan nama Bank Syariah Indonesia. Nasabah juga diingatkan untuk tidak memberikan PIN, OTP, atau password kepada siapa pun, termasuk pegawai BSI, serta menjaga kerahasiaan data perbankan mereka. 

Jika nasabah membutuhkan informasi lebih lanjut, mereka dapat menghubungi BSI Call 14040.

“BSI berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah, dan tentunya sangat berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan nasabah kepada Bank Syariah Indonesia,” ujarnya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: