Kangen Dengan Akting Anya Geraldine? Spirit Doll Tayang 1 Juni 2023

Kangen Dengan Akting Anya Geraldine? Spirit Doll Tayang 1 Juni 2023

ANYA GERALDINE bakal kembali membintangi film horor berjudul Spirit Doll.-Instagram Anya Geraldine-

JAKARTA, Harian Disway – Siapa rindu dengan penampilan Anya Geraldine di film horor? Kali ini, Anya Geraldine bakal bermain dalam film berjudul Spirit Doll. Aktris yang membintangi Yowis Ben 2 itu mengunggah poster film tersebut di Instagramnya. Dan mengonfirmasi bahwa film tersebut bakal tayang pada 1 Juni 2023.


POSTER Spirit Doll yang diunggah Anya Geraldine.-Instagram Anya Geraldine-

Dalam poster tersebut, tampak Anya Geraldine berdiri di depan cermin sembari menggendong sesosok boneka anak perempuan berbaju merah. ’’Dara mengalami gangguan gaib dari sebuah boneka yang ia simpan. Sanggupkah Dara menghadapi teror yang dihadapinya?’’ Demikian bunyi caption pada foto tersebut.

Dalam film ini, Anya Geraldine memerankan perempuan bernama Dara. Dia memiliki sebuah boneka yang jamak disebut spirit doll. Boneka itu sempat ngetren beberapa waktu lalu. Dalam film Spirit Doll, Anya Geraldine ditemani oleh sejumlah aktor lain. Seperti Samuel Rizal, Elina Joerg, dan Zidni Hakim.

Syuting film yang disutradarai Azhar Kinoi Lubis itu digeber pada April 2022 lalu. Saat itu, Anya Geraldine pernah memberikan teaser foto-foto dirinya di lokasi syuting. Dia mengenakan dress putih tanpa lengan dan membawa pisau. Di salah satu foto, tokoh yang diperankan Anya Geraldine terlihat sedang mencincang sesuatu. Membuat wajah dan lehernya berlumuran darah.


GAYA Anya Geraldine di lokasi syuting Spirit Doll.-Instagram Anya Geraldine-

’’Memperkenalkan Dara. Jangan menguji kesabarannya. Pokoknya, jangan,’’ tulis Anya Geraldine pada caption. Dari situ, kita bisa menebak bahwa film ini akan bergenre horor-slasher. Ditambah poster yang bikin merinding, Spirit Doll makin ditunggu-tunggu oleh fans.

Ngomong-ngomong, apa itu spirit doll? Fenomena spirit doll alias boneka arwah pernah mengehebohkan Indonesia pada awal 2022. Banyak selebriti membeli boneka yang disebut-sebut memiliki jiwa tersebut. Antara lain, Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Soimah, hingga Celine Evangelista. Mereka memperlakukan boneka itu layaknya anak. Didandani, dirawat, dan dibelikan barang-barang mahal.

Ritual dan mistis sangat lekat dengan boneka tersebut. Arwah yang mendiami boneka itu bisa baik, atau sebaliknya, jahat banget. Boneka itu dapat menjadi sosok mengerikan dan menghantui sekitarnya. Nah, itulah yang diangkat menjadi premis film Spirit Doll.

Akankah film garapan Azhar Kinoi Lubis ini memberikan warna baru? Jalan ceritanya memang belum diungkap. Sehingga makin bikin penasaran. Akting Anya Geraldine juga patut ditunggu. Karena setelah mencatat debut film lewat Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya, dia tidak pernah bermain dalam film horor lagi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: