Tayang 17 Juni, Ini 5 Fakta tentang Drama Baru Ahn Bo-hyun See You in My 19th Life

Tayang 17 Juni, Ini 5 Fakta tentang Drama Baru Ahn Bo-hyun See You in My 19th Life

AHN BO-HYUN (kiri) dan Shin Hye-sun dalam poster See You in My 19th Life.-tvN-

HARIAN DISWAY – Siapa sudah kangen Ahn Bo-hyun? Aktor 34 tahun itu bakal comeback dalam drama romansa-fantasi berjudul See You in My 19th Life merupakan drama yang bergenre romansa-fantasi. Disutradarai Lee Na-jung, drama itu diadaptasi dari webcomic karya Lee-hye dengan judul sama.

Dalam See You in My 19th Life, Ahn Bo-hyun bakal beradu akting dengan bintang Mr Queen, Shin Hye-sun, pendatang baru Ha Yoon-kyung, dan aktor Sweet Home Ahn Dong-goo. See You in My 19th Life mengisahkan tentang Ban Ji-eum (Shin Hye-sun), perempuan yang ingin menemui pria yang dicintainya di kehidupan sebelumnya.

Yuk simak 5 fakta tentang drama See You in My 19th Life di bawah ini.



Webtoon Laris
See You in My 19th Life adalah salah satu webcomic yang sangat laris. Saking banyaknya penggemarnya, karya itu sudah diterjemahkan dalam lima bahasa. Yakni Inggris, Jepang, Indonesia, Thailand, Spanyol, dan Jerman. Fans webcomic itu, termasuk yang dari Indonesia, tentu penasaran bagaimana cerita tersebut diadaptasi di layar televisi.

Karakter Ahn Bo-hyun
Pada April 2022, Ahn Bo-hyun mendapatkan bergabung dalam drama ini sebagai pemeran pria utama. Ia memerankan Moon Seo-ha, anak keluarga Chaebol yang hidup dengan trauma mendalam. Ketika berusia sembilan tahun, Moon Seo-ha mengalami kecelakaan mobil ketika mengajak cinta pertamanya ke taman hiburan. Drama ini menjadi proyek comeback Ahn Bo-hyun setelah rehat sepanjang 2022. Ia membintangi My Name dan Yumi’s Cells tahun 2021.

Reinkarnasi Shin Hye-sun


SHIN HYE-SUN dalam salah satu adegan See You in My 19th Life.-tvN-

Dalam drama ini, Shin Hye-sun berperan sebagai perempuan yang sudah berkali-kali bereinkarnasi selama ribuan tahun. Uniknya, dia bisa mengingat semua kehidupan dia sebelumnya. Kini, dalam kehidupan ke-19, Ban Ji-eum, perempuan itu, nekat mencari pria yang dicintainya dalam kehidupan ke-18. Namanya Moon Seo-ha. Apakah Moon Seo-ha yang diperankan Ahn Bo-hyun itu adalah pria yang dinantinya?

Ha Yoon-kyung Makin Populer


HA YOON-KYUNG dalam Extraordinary Attorney Woo. -ENA via Netflix-

Nama Ha yoon-kyung melejit setelah berpartisipasi dalam drama fenomenal Extraordinary Attorney Woo. Dia berperan sebagai pengacara muda sekaligus teman kuliah Woo Young-woo (Park Eun-bin). Nah, dalam See You in My 19th Life, Ha Yoon-kyung akan berperan sebagai arsitek bernama Cho-won. Dia adalah adik Yoon Joo-won, yang merupakan Ban Ji-eum (Shin Hye-sun) di kehidupan sebelumnya.

Ahn Dong-goo
Tokoh yang dimainkan Ahn Dong-goo diceritakan sebagai karakter yang picky di sekolah. Namanya Ha Doo-yoon. Ia bisa berteman dengan Moon Seo-ho karena mereka berkarakter sama. Meskipun berasal dari latar belakang yang berbeda, Ha Do-yoon merasakan semacam kedekatan dengan Moon Seo-ha. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi